Kopda I Ketut Monitor Pembagian 331 Paket Sembako Asal Pemkab Siak di Kampung Kandis

Selasa, 19 Mei 2020 - 11:53:51 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Sejumlah paket Bansos berupa sembako oleh Pemkab Siak yang diperuntukkan wilayah Kecamatan Kandis telah tiba dan mulai dibagikan pada Masyarakat luas Kandis yang terdampak akan Covid-19. Kampung Kandis, sebagai bagian dari wilayah Kecamatan Kandis juga turut menerima bantuan sembako tersebut.

 

"Ada 331 paket Bansos sembako asal Pemkab yang tiba di Kampung Kandis, dan akan langsung dibagikan pada warga yang terdampak akan pandemi Covid-19 ini," ungkap Abdul Sani Purba, Penghulu Kampung Kandis, Selasa, (19/05/'20).

 

Dalam penyerahan Paket Bansos itu, juga melibatkan Babinsa Kandis, Kopda I Ketut,
"Kita hanya memonitoring pembagian paket Bansos berupa sembako agar tidak terjadinya penerima double dan tetap memperhatikan bahwa dalam pelaksanaan tetap memperhatikan protokoler Covid 19," ungkap Kopda Ketut.

 

Adapun paket Bansos tersebut berisikan, Beras 10 Kg, Minyak Makan Cap Tawon dengan berat 3 Kg dan sarden ABC 2 kaleng. Dalam pembagian selain melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung Kandis juga turut serta Kerani, Kadus dan Ketua RT RW setempat.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex