Peduli Masyarakat Tim Relawan Bunda Kasmarni Bagikan 1000 Paket Buka Puasa

Selasa, 19 Mei 2020 - 06:58:01 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Menjelang digelar nya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) terkhususnya di Kabupaten Bengkalis Tim Relawan Bunda Kasmarni terus bergerak diberbagai wilayah yang berada di Negeri Junjungan dengan membuat beberapa kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

 

Kali ini Tim Relawan Bunda Kasmarni membuat kegiatan berbagi kasih 1000 Paket menu berbuka puasa yang dibagikan kepada Masyarakat yang berada diwilayah Desa Pedekik, Desa Kelapapati, Desa Air Putih, Kelurahan Damun, dan Kelurahan Kota Bengkalis.

 

Ketua Tim Relawan Kasih Ibu Kasmarni, Said Busra Mufrizal saat dimintai keterangannya menyebutkan Kegiatan ini sengaja dilaksanakan sesuai arahan dari Bunda Kasmarni, yang mana dalam bulan Ramadhan kita harus perbanyak ibadah, bersedeqah dan berbagi khususnya keoada warga yang kurang mampu.

 

“Kegiatan ini, merupakan swadaya dari para relawan yang tergabung didalam Kasih Ibu Kasmarni,” kata Ketua Relawan Kasih Ibu Kasmarni, Said Busra Mufrizal atau akrab disapa SBM kepada wartawan.

 

Ditambahkan SBM, Semoga apa yg kami lalukan ini bisa memberikan motivasi dan semangat buat para relawan dan seluruh sahabat Bunda Kasmarni yang ada diberbagai Kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kasmarni, yang merupakan Tokoh Perempuan Kabupaten Bengkalis telah memberikan izin atas kegiatan kami laksanakan ini, Beliau juga sangat berpesan kepada tim agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

 

Ketua Tim Kasih Ibu Kasmarni Said Busra Mufrizal menjelaskan Berbagi Kasih 1000 Paket menu berbuka puasa ini dilaksanakan bertahap, tahap I singgah di empat Desa, diantaranya Desa Pedekik, Desa Kelapapati, Desa Air Putih, Kelurahan Damun, Kelurahan Kota Bemgkalis, lalu tahap berikutnya Insyaallah pada 26 Ramadhan melanjutkan kegiatan yang sama di Desa lainnya, dan Tahap ke III terfokus di Kecamatan Bantan.

 

“Semoga dengan kegiatan yang digelar ini bisa menjadi keberkahan untuk kita semua apalagi didalam Bulan Suci Ramadhan teruslah berbuat kebaikan dan hentikan ujaran kebencian,” tuturnya.

 

Sementara itu salah satu warga Pedekik bernama Ika menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Tim Relawan Kasih Ibu Kasmarni dengan membagikan 1000 Paket menu berbuka puasa.

 

“Kamu mendoakan semoga niat baik dan cita-cita Ibu Kasmarni kedepan diberikan kemudahan, Insyaallah saat nya Kabupaten Bengkalis maju dan berkembang ditangan seorang perempuan,” tandasnya.(ptr)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex