Tuok Mail Wakili Dinsos Kampar, Kunjungi Keluarga Pak Ara Sulaiman

Senin, 11 Mei 2020 - 19:57:56 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Ismail mewakili Dinas Sosial Kampar datang mengunjungi keluarga Pak Ara Sulaiman yang tua rentah dengan kondisi sedang tak berdaya yang keduanya kurus tinggal kulit pembalut tulang dan sangat memprihatinkan, di desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang, Senin 11/5/20.

 

Pak Ara beserta isteri dikarunia seorang anak laki-laki yang sudah berkeluarga dan tidak tinggal serumah lagi, sementara disaat seperti ini Pak Ara masih beruntung memilki tetangga yang peduli untuk memasak masakan dan merawat keduanya yang sudah rentah. 

 

Kades Laboy Jaya Rahmat kepada awak media mengatakan,"pemdes Laboy Jaya bersama warga cukup membantu seperti mendapatkan jatah beras raskin tiap bulannya, sembako dari warga yang peduli serta para tetangga membantu memasak dan merawatnya,"ungkap Rahmat. 

 

Sementara Ismail Datuok Ulaksimano selaku Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kampar ditempat yang sama mengungkapkan,"dalam kondisi isteri dan pak Ara seperti ini harus dirawat dirumah dahulu, dimodifikasi tempat tidur dan tempat buang air yang agak praktis agar lebih mudah merawat keduanya, "kata Tuok Mail.

 

Mau dititipkan tempat perawatan panti jompo kondisi fisik harus dalam keadaan mandiri, jadi untuk sementara waktu keluarga Pak Ara kita rawat dirumahnya dahulu, kita tengkok perkembangan kedepannya,"tutup Tuok Mail.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex