Pantau Posko COVID-19 Anggota Kormail 04 Mandau Turun Kelapangan

Ahad, 10 Mei 2020 - 14:13:43 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Pemerintah Kabupaten Bengkalis, berserta TNI dan Polri terus melakukan pemantauan kendaraan yang memasuki daerah perbatasan Kabupaten Bengkalis, untuk terus berusaha memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Hasil pantauan tim catatanriau.com di lapangan, terlihat salah satu posko pencegahan dan penanggulangan covid 19 di daerah perbatasan Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Rokan Hilir serta Kota Dumai yang juga dijaga ketat oleh anggota TNI-Polri. 

 

Minggu (10/8/20) terlihat anggota TNI bersiaga di posko pencegahan dan penanggulangan Penyebaran Virus Covid 19. 

 

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H,M.M melalui Danramil 04/Mandau Kpt Arh. H.Sitorus diwakili anggota Koramil 04 Mandau Koptu Heriyadi bersama Tim Pencegahan & Penanggulangan Penyebaran Virus Corona COVID 19 Kabupaten Bengkalis melaksanakan antisipasi penyebaran Virus COVID 19.

 

Personel yang terlibat Pencegahan Virus Covic 19 di Posko Perbatasan Desa Sebangar yaitu TNI 1 orang diwakili oleh Koptu Heriyadi, Polri 2 Orang, dari pihak Kesehatan 2 orang, Anggota Dishub 2 orang dan anggota BPBD 2 orang.

 

"Sasaran kegiatan yaitu memeriksa kepada penumpang armada baik bus besar maupun bus kecil dengan sasaran kedatangan para penumpang yang dari luar Kabupaten Bengkalis. Proses yang dilakukan yaitu menertibkan penumpang yang baru datang, Pengecekan satu persatu administrasi penumpang serta pengecekan suhu tubuh penumpang dengan alat temperatur suhu panas tubuh dari Pihak Dinas Kesehatan, "terang Anggota Koramil 04 Mandau Koptu Heriyadi. 

 

Saat proses pengecekan dan pencegahan Virus Covid 19 kepada para penumpang kendaraan umum berjalan lancar, tertib dan aman.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex