Koramil 11/PWK & Polsek Kandis Bersinergi Dalam Laksanakan Giat Patroli dan Sosialisasi Pandemi C-19

Sabtu, 09 Mei 2020 - 10:06:51 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Komando Rayon Militer 11/PWK Kandis bersama Jajaran Polsek Kandis secara bersama- sama melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi dikerumunan masa, guna mencegah dan memutuskan mata rantai  penularan Covid-19.
Hal ini masih terpantau saat tim melakukan patroli di Jalan Raya Pekanbaru - Duri KM 72 Kelurahan Simpang Belutu pada Jum'at malam (08/05/'20).

 

Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut dilaksanakan terus menerus setiap harinya terutama pada malam hari. Petugas gabungan dari Jajaran Polsek dan Koramil Kandis, dimana Koramil 11/PWK Kandis yang diwakili oleh Serma GN. Munthe dan Kopda  I Ketut.B, bergabung dalam pelaksanaan tugas tersebut.

 

"Patroli gabungan yang di laksanakan secara rutin dan terus menerus, untuk menghimbau kepada elemen masyarakat yang ada agar tidak berkumpul, selalu  menggunakan masker, berpola hidup sehat, menjaga kebersihan dan tetap dirumah aja,karena hal tersebut adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat menyikapi pandemi Covid-19 ini," ujar Serma GN Munthe.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex