Swab Test PDP NM Dinyatakan Positif Covid-19

Sabtu, 02 Mei 2020 - 19:19:34 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Almarhumah pasien dalam pemantauan (PDP) Covid-19 Babusalam yang wafat beberapa waktulalu kini sudah tidak menjadi rahasia lagi, pasalnya hasil seab test almarhum telah dirilis,Sabtu (2/5/2020).

 

Kabar itu sontak mengejutkan keluarga almarhumah Nm yang tinggal di sekitar jalan Babussalam, tepat di belakang Masjid Ahlusunnah, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Duri. Petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Duri Kota, didampingi Direktur RSUD Mandau langsung terjun ke lokasi.

 

Tindakan pengambilan sampel swab pun dilakukan terhadap seluruh keluarga almarhumah yang tinggal di rumah tersebut, dikabarkan seluruh anggota keluarga almarhumah berjumlah 12 orang dan sebagiannya telah diperiksa.

 

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, SIK bersama Bhabinkamtibmas, Sandos dan Babinsa Amiruddin tampak mendampingi paramedis di lokasi. Pantauan, satu persatu keluarga almarhumah tampak diambil lendir dari rongga hidung dan tenggorokannya.

 

Sebelumnya, kabar itu turut dibenarkan oleh Direktur RSUD Mandau, dr. Sri Sadono melalui Kabid Humas, Iwan Ridwan saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya.

 

“Iwan membenarkan Hasil swab dari Jakarta baru dirilis pagi tadi, hasilnya positif,” singkat Iwan.
Saat ini jajaran RSUD Mandau bersama Kapolsek dan Danramil 04/Mandau tengah berada di kediaman almarhum, di jalan Jenderal Sudirman, Babussalam, Duri, tepat di belakang kawasan Tanah Abang.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex