Jajaran Polres Bengkalis Bagikan Bansos di wilayah Bantan dan Rupat Utara

Kamis, 30 April 2020 - 22:51:40 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Semua pihak sedang berlomba-lomba untuk saling berbagai dan saling peduli kepada yang tidak mampu,terlebih lagi dikarna kan tahun ini umat tengah menghadapi wabah Covid-19,yang amat sangat meresahkan.

 

Seperti yang dilakukan Jajaran Polres Bengkalis pada Rabu sampai Kamis  29-30 April 2020 menggelar bantuan sosial (bansos) kepada warga terkena dampak Covid-19. Bantuan sosial diberikan kepada masyarakat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Bantan dan Rupat Utara.

 

Kepala Polres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto, bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini, untuk berbuka puasa berupa 75 nasi kotak, kemudian makanan untuk sahur sebanyak 25 nasi kotak, serta beras sebanyak 200 kg dan 10 paket sembako.

 

Tidak hanya itu, juga diserahkan zakat profesi yang dikumpulkan dari personil Polres Bengkalis sebesar Rp4 juta kepada mustahik, terutama yang terdampak dengan Covid-19.   

 

Dikatakan Sigit, aksi peduli berupa bantuan sosial ini sejauh ini sudah diserahkan di sejumlah kecamatan. Meskipun dari nilainya tidak besar, namun bantuan sosial yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, bisa meringankan.

 

Terhadap pencegahan Covid-19, Kapolres Bengkalis mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah. Terus waspada serta mentaati imbauan pemerintah agar tetap tinggal dirumah atau tidak terlalu bebas keluar rumah, jaga keluarga dengan baik supaya kita semua tidak tertular dari virus corona.(ptr)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex