Polres Kampar dan Jajarannya Terus Upayakan Bantu Bahan Pangan Bagi Warga Terdampak C-19

Kamis, 30 April 2020 - 13:07:54 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Jajaran Polres Kampar terus berupaya membantu masyarakat terdampak Covid-19, hari ini Kamis (30/4/2020) sejumlah anggota Polres Kampar dipimpin Panit I Resnarkoba Ipda Sutarno, mendatangi sejumlah keluarga kurang mampu untuk membagikan bantuan bahan pangan dari Polres Kampar.

 

Ada 10 keluarga kurang mampu yang diberikan bantuan dari Polres Kampar hari ini yaitu sdr. Muslim, Ismiati dan Miwa di Desa Ganting Salo. Kemudian Ibu Subang, Siti, Wandi, Hasan dan Umi Kalsum di Dusun Sialang Desa Salo, selanjutnya sdr. Tumin dan Ani di Desa Pulau Belimbing, Kuok.

 

Masing-masing keluarga ini diberikan bantuan bahan makanan terdiri dari beras 10 kg, Telur 1 papan, Mie Instant 1 karton, minyak goreng 1 kantong dan 1 kaleng Sarden.

 

Para penerima bantuan ini tampak senang mendapat bantuan dari Jajaran Polres Kampar, mereka menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian ini yang dinilai sangat membantu mereka ditengah kesulitan yang dihadapi saat merebaknya wabah Covid-19.

 

Selain membagikan bantuan, para personel Polres Kampar ini juga mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kontak langsung dengan orang lain, serta membudayakan hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

 

Pemberian bantuan untuk warga terdampak Covid-19 ini juga dilakukan seluruh Polsek Jajaran Polres Kampar, dengan melibatkan para personel termasuk para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek-Polsek.

 

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa sejak terjadinya Pandemi Covid-19 jajaran Polres Kampar telah berupaya membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, bantuan ini merupakan donasi dari anggota dan Bhayangkari serta pihak lain yang dikumpulkan secara sukarela untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Semoga hal ini dapat membantu meringankan sebagian beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dan tentunya kita berharap atas kepedulian kita bersama wabah ini cepat berakhir, jelas Deni.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex