Berbagi Kepedulian Ketua PSMTI Along Hendri Distribusikan Sembako Untuk Warga Mandau & Batin Solapan

Rabu, 29 April 2020 - 18:21:00 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM |  Melanjutkan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sejak (27/4/2020) kemarin,Ketua PSMTI Kecamatan Mandau Along Hendri, melalui sekretarisnya Adi Surya kembali mendistribusikan paket sembako kepada warga di seluruh desa di daerah Mandau dan bathin solapan.

"Hari ini kami bagikan paket sembako dari rangkaian giat kemarin,pembagian paket sembako hari mencapai 220 paket sembako dengan rincian 20 paket di 11 desa dan kelurahan",kata Adi Surya pada Rabu (29/4/2020).

 

Adi mengatakan,selain mendistribusikan desa dan kelurahan PSMTI serahkan 50 paket sembako Polsek Mandau dan 50 paket Koramil 04 Mandau.

 

Selanjutnya, 50 paket sembako untuk LAMR Mandau, warga Tionghoa tidak mampu 40 paket sembako dan 20 paket untuk panti asuhan.

 

Untuk Kecamatan Bathin Solapan 260 paket yang diteruskan untuk 13 desa se Kecamatan Bathin Solapan,LAMR Bathin Solapan 50 paket sembako.

 

"Kita akan menggelar giat bakti sosial dengan sistem Door To Door ke warga dan jumlah paket yang akan ditentukan oleh pengurus nantinya usai serangkaian kegiatan simbolis kepada masyarakat kelat,"kata Adi.

 

Ketua PSMTI Kecamatan Mandau, Along Hendri melalui sekretarisnya, Adi Surya menyebutkan di penyerahan paket-paket sembako dua daerah yakni Kecamatan Mandau,Kecamatan Bathin Solapan.

 

"Semoga kita semua dapat melewati tantangan wabah yang terjadi bahkan kita sangat berharap wabah Covid-19 segera berlalu.Terima kasih atas spirit dan semangat kebersamaan dan bakti sosial warga PSMTI serta bermanfaat bagi masyarakat penerima,"imbuhnya.

 

Selanjutnya, Rabu (29/4/2020) pagi sudah berjalan bahkan penyerahan sembako untuk Kelurahan Talang Mandi di gelar dengan simbolis ketua PSMTI serahkan sembako kepada masyarakat penerima.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex