Sambangi 2 Panti Asuhan, YR 15 CI @ Duri Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

Ahad, 26 April 2020 - 23:46:43 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM |  Yamaha R15 club Indonesia (YR 15 CI) @ Duri, tunjukan kepeduliannya pada masyarakat yang terdampak covid 19 dengan motto mereka, 'Kebersamaan Dan Saling Berbagi', agenda gerak sosial ini sudah menjadi agenda rutin yang sering mereka lakukan.

 

Seperti halnya hari ini ditengah Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat anak-anak muda itu untuk berbagai Sembako berupa beras, telor, gula, teh, Indomie, susu dan minyak goreng serta nasi kotak ke pantai asuhan Sayang Omak dan Panti Asuhan Ar Rahman Ahad (26/04/2020).

"Alhamdulillah hari ini kita sudah salurkan bantuan sembako di 2 Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Sayang Omak dan Panti asuhan Ar Rahman," ucap ketua umum YR 15 CI @ Duri Helmi Kepada Wartawan.

 

Jelas Helmi menuturkan, "kegiatan hari ini adalah gerakan sosial bentuk kepedulian kami dalam berbagi kepada sesama, Alhamdulillah semua berjalan lancar," kata dia.

 

Lebih lanjut mewakili teman-teman Helmi mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah bekerja sama, "smoga apa yang kita lakukan dapat menjadi amal ibadah kita semua," pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex