PAN Siap Kolaborasi Bangun Bengkalis Lebih Maju

Rabu, 22 April 2020 - 16:29:40 WIB
Share Tweet Google +


CATATANRIAU.COM MANDAU | Pembangunan  Kabupaten Bengkalis tidak luput dari Pemerintah saja, Partai Politik juga ambil andil dalam berkontribusi melalui kader-kader yang duduk sebagai wakil rakyat, seperti halnya Partai Amanat Nasional (PAN) yang menyatakan siap membangun Kabupaten Bengkalis kedepan untuk lebih maju.

 

Hal ini disampaikan oleh pendiri DPD PAN Bengkalis H Darna, serta Mantan ketua DPC Mandau Agustiar Tanjung, Mantan Anggota DPRD Provinsi 2 periode Bagus Santosa, wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dan sekretaris fraksi PAN bengkalis Rianto saat berbincang-bincang disalah satu kedai kopi jalan Hangtuah Kecamatan Mandau, Rabu siang (22/04/2020).

 

"Kami dari PAN siap berkolaborasi dengan Pemerintah kabupaten Bengkalis dalam membangun Bengkalis," Ucap sepakat para kader-kader terbaik Partai berlambang matahari itu.

 

"Kita sangat mendorong kader-kader PAN untuk maju sebagai calon Bupati atau wakil Bupati dengan modal 6 kursi di DPRD Bengkalis yang dirasa sudah cukup," ujar H Darna sebagai salah seorang pendiri DPD PAN Bengkalis.

 

H.Darna menjelaskan, dengan tambahan 3 kursi lagi dari partai lain itu sudah cukup untuk syarat maju di Pilkada nanti, "tapi ini tentunya Dari Partai PAN perlu penyeleksian terhadap kader yang akan di dorong untuk maju dalam perhelatan Pilkada yang akan datang," terang H. Darna mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex