Pemdes Aliantan Bakhti Sosial, Bagi-bagi Sembako Bersama TNI Dan Polri

Rabu, 22 April 2020 - 14:25:16 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULUCATATANRIAU.COM | Merebaknya wabah virus corona atau covid 19 di berbagai daerah di Indonesia, berimbas dengan sektor ekonomi, tak hanya di daerah perkotaan, namun juga terjadi di Pedesaan .   

 

Demi Untuk membantu kesulitan ekonomi masyarakat yang kurang mampu, anggota Koramil 08/Tandun bersama dengan Polsek Kabun dan perangkat Desa Aliantan melaksanakan kegiatan sosial yakni bagi-bagi sembako, Rabu (22/04/2020).    

Di tengah wabah virus corona atau covid 19, tentu banyak warga yang sangat membutuhkan bantuan sembako, agar mereka tetap bertahan hidup khususnya bagi warga kurang mampu, karena kehilangan mata pencarian sehari-hari.   

  

Untuk mengatasi hal itu, Babinsa Koramil 08 /Tandun Serda Budi Noviadri dengan Kapolsek Kabun Serta Pemerintah Desa Aliantan melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu untuk meringankan beban warganya.    

 

"Kita berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat apalagi bagi warga kurang mampu. Tentunya di saat situasi dan kondisi seperti ini, mereka banyak yang kehilangan mata pencarianya karena tidak punya penghasilan tetap," ucap Serda Budi Noviadri.

 

Dia juga menambahkan, semoga dengan kegiatan ini dapat menggugah orang-orang yang mampu, untuk sedikit berbagi dengan sesama yang membutuhkan.   

 

"Karena dampak virus corona ini sangat dirasakan masyarakat kecil.  Apalagi yang menggantungkan hidup dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga," tutupnya(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex