Kapolsek Mandau Serahkan Bantaun Pada Warga Yang Terdampak Covid-19

Ahad, 19 April 2020 - 23:21:19 WIB
Share Tweet Google +



Catatanriau.com- Duri - Melihat banyaknya masyarakat yang merasakan dampak dari  covid 19 yang sedang meresahkan masyarakat diseluruh Indonesia terkhususnya wilayah Bengkalis, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi S.I.K. dan Bhayangkari Ranting Mandau kembali memberikan perhatiannya kepada warga yang terkena dampak tersebut pada Ahad (19/4/2020) sekira pukul 09:00 wib.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Mandau itu berupa sembako, yang terdiri dari beras, indomie, gula, kopi dan teh, bantuan ini sengaja disalurkan kepada masyarakat untuk sedikit mengurangi beban yang dirasakan akibat virus covid 19.

 

Pada kesempatan itu Kapolsek didampingi oleh Waka Polsek Mandau AKP. Alli suhud, AKP.Masri selaku Kanit Binmas Polsek Mandau, dan empat personel Polsek Mandau menyerahkan bantuan kepada warga.

 

Kapolsek mandau dalam kesempatan itupun kembali menghimbau kepada semua masayarakat untuk tetap menjanga kesehatan dan kebersihan.

 

"Saya harap kita semua sama-sama sadar akan bahaya yang sedang kita hadapi,maka dari itu saya selaku kapolsek mengajak kita semua untuk bahu membahu mencegah penularan virus tersebut,dengan mematuhi semua himbauan yang di berikan pemerintah,dan juga sama-sama menjaga kebersihan rumah dan lingkungan tempat kita tinggal,saya juga berdoa agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Kompol Arivin

 

Kegiatan yang diadakan oleh Polsek Mandau dan  Ranting Bhayangkari Mandau tersebut berjalan dengan lancar dan rangakian kegiatan berakhir pada pukul 11:00 wib.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex