Maulana Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Dayun saat menyerahkan baju APD kepada Puskesmas Dayun

Ketua DPAC Partai Demokrat Kec.Dayun Serahkan Baju APD Untuk Puskesmas Dayun

Sabtu, 18 April 2020 - 16:41:20 WIB
Share Tweet Google +


SIAK - Bantuan sebanyak satu baju Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan langsung oleh Maulana, selaku ketua Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, tampak APD itu diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Dayun yang diwakili oleh Reni etika. Sabtu (18/04/2020).

 

Maulana, Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Dayun yang sangat muda ini, ketika diwawancarai oleh Wartawan dia mengatakan, bahwa dirinya sangat berharap kiranya wabah Covid-19 di Indonesia maupun Dunia bisa cepat berlalu, terlebih kata dia tidak lama lagi umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, diapun berharap kiranya bantuan yang telah diberikannya dapat bermanfaat.

 

"Ramadhan tinggal hitungan hari, agar khusyuk beribadah dibulan ramadhan, mari kita bersama-sama berdo'a agar wabah ini cepat berlalu. Namun imbauan pemerintah perihal protokoler Kesehatan harus dilakukan, seperti tetap dirumah, apabila keluar rumah jangan lupa selalu pakai masker dan cuci tangan selalu," imbuhnya.

Sementara itu,  Kepala Puskesmas Dayun yang di wakil oleh Reni Etika, pihaknya sangat berterimakasih kepada Partai Demokrat Kabupaten Siak yang sudah peduli dan selalu beri solusi terhadap penanganan Covid-19, khususnya di Kecamatan Dayun.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex