Aksi Bakti Sosial, Polsek Kandis Dirikan Dapur Umum Dan Salurkan Langsung Pada Warga

Sabtu, 18 April 2020 - 16:21:58 WIB
Share Tweet Google +



SIAK -  Mapolsek Kandis dalam rangka bakti sosial dan peduli akan dampak virus covid 19, mendirikan Posko dapur umum yang melibatkan warga, Ibu-ibu yang berdomisili disekitar Polsek Kandis. Dapur umum Polsek Kandis sendiri didirikan di jalan lintas Pekanbaru Duri KM 71, tepatnya depan Yayasan Rumah Yatim Al Amin pada Sabtu, (18/04/'20). Selain mendirikan posko dapur umum, Mapolsek Kandis juga langsung menyerahkan bingkisan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat Covid 19 yang dipimpin oleh  Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi SH beserta  Personel Polsek Kandis.

 

"Adapun yang menerima adalah masyarakat yang tidak mampu di Kelurahan Simpang belutu juga warga yang terdampak karena Covid 19. Berkisar 30 kotak yang hari ini kita serahkan," ungkap Kapolsek Kandis melalui Panit I Lantas Polsek Kandis, IPTU Enda Supandi.

 

Dijelaskan dia, selain menyerahkan nasi kotak pihaknya juga melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), agar masyarakat senantiasa mengenakan masker saat  berada diluar rumah dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, salah satunya terkait physical distancing.

 


"Kita juga memberikan himbauan dan arahan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan. Seperti rutin mencuci tangan dan semaksimal mungkin menjauhi kerumunan,” tandasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex