Camat Mandau Santuni Keluarga PDP di Gajah Sakti

Kamis, 16 April 2020 - 18:49:45 WIB
Share Tweet Google +


Catatanriau.com Duri - Kelurahan Gajah Sakti sedang menjadi pusat perhatian dari semua kalangan, sore ini Kamis (16/4/2020) sekira pukul 15.31 WIB, Camat Mandau Riki Rihardi ikut turun meninjau ke kediaman JE (36th) PDP yang wafat kemarin di RSUD Mandau.

 

 

Camat Riki pada kesempatan itu di dampingi oleh Sekertaris Camat Muhammad Rusydy, dan team dari Puskesmas Duri Kota,kedatangan camat di sambut oleh Lurah Gajah Sakti dan Rt Rw setempat.

 

 

Dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) camat beserta team datang ke kediaman almarhum JE,guna memberi semangat dan menujukan rasa simpati juga santunan kepada istri dan anak dari almarhum JE.

 

 

"Saya berharap kepada semua warga agar tidak mengucilkan istri dan anak dari almarhum saudara JE,dan menghimbau agar masyarakat tidak cemas atas kejadian ini,jangan lupa pula untuk semua warga agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan,guna melawan virus yang sedang meresahkan kita saat ini.jangan lupa pula selalu mengikuti himbauan dari pemerintah," ujar Riki.

 

Tidak hanya kepada istri Almarhum JE Camat Riki juga memberikan sumbangan berupa sembako dan santunan kepada beberapa rumah disekitar rumah almarhum JE yang diharuskan untuk Isolasi mandiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex