Pemkam Pangkalan Pisang & Polisi Serta Ormas PP Berbagi 1000 Masker Door to Door

Kamis, 16 April 2020 - 18:27:44 WIB
Share Tweet Google +


SIAK - Sebagai langkah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kampung Pangkalan Pisang, mereka bekerja sama dengan Ormas Pemuda Pancasila, serta jajaran Polsek Koto Gasib, untuk membagi-bagikan masker dari rumah kerumah kepada warga Dusun Suak Tandun, Kampung Pangkalan piasang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (16/4/2020).

 

Dalam kegiatan itu, Camat dan Satpol PP Koto Gasib Juga turut membantu membagikan masker kepada masyarakat. Pengehulu Pangkalan pisang Budiyanto dalam kesempatan itu  menyampaikan kepada media bahwa pihaknya telah membagikan sebanyak 1000 masker kepada warganya. 

"Kami Penghulu Kampung Pengkalan Pisang baru saja melakukan kegiatan membagi masker kepda warga, bersama Camat serta polsek Koto Gasib dan di bantu oleh Pemuda Pancasial, dengan cara datangi rumah ke rumah nanti agar masyarakat dapat untuk menggunakan masker." Kata Budiyanto 

 

Tujuan diberikannya masker ini kata Budiyanto, agar masyarakat mengenakan masker saat keluar rumah dan tidak beralasan lagi tidak punya masker.

 

"Jadi kami berharap dengan adanya berbagai masker ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama di pangkalan pisang kecamatan koto Gasib ini." Ujarnya.

 

Lanjut Budiyanto, sebanyak 1000 masker yang telah dibagikan itu nanti akan ada tahap kedua, "soalnya penjahit penjahit lokal yang kita pakai untuk membuat masker masih dalam pembuatan," katanya lagi.

 

Dalam kesempatan itu pula, Camat Koto Gasib Dicky Sofian, dengan dibagikannya masker itu kepada masyarakat khusus Pangkalan Pisang, ia berharap kiranya dapat bermanfaat.

 

"Harapan Kami kepada masyarakat untuk mengunakan masker, kerena kita untuk keluar dari rumah sudah wajib menggunakan masker. Begitu juga bagi Kampung Kampung lainnya kita harap juga dapat  memberikan masker kepada seluruh masyarakatnya yang ada di kampungnya masing masing." Imbuh Camat Koto Gasib.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex