Mengaku Keluarga Jenazah, RSUD Mandau Ramai Didatangi Warga

Senin, 13 April 2020 - 22:39:27 WIB
Share Tweet Google +



Catatanriau.com DURI – Beberapa warga yang berdomisili di sekitar Duri, Riau tampak mendatangi RSUD Mandau.

 

Kedatangan warga diselingi pengakuan sebagai keluarga lelaki lanjut usia (lansia) yang ditemukan meninggal di Lapangan jalan Melur, Senin (13/4/2020) malam.

 

Hal tersebut terlihat di pelataran RSUD Mandau tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandau, Resor Bengkalis, Kompol Arvin Hariyadi, S.IK turut membenarkannya. Dia mengatakan, petugas medis disambangi sejumlah warga yang mengaku sebagai keluarga pria lansia tersebut.

 

“Informasinya, ada orang yang mengaku sebagai keluarga jenazah. Mereka datang ke RSUD,” kata Kompol Arvin kepada tim catatanriau.com.

 

Kapolsek juga menegaskan, atas laporan petugas medis terkait kedatangan para warga, ia kembali menerjunkan jajarannya menuju RSUD Mandau.

 

Adapun maksud perintah itu, guna memastikan kebenaran pengakuan sekaligus mencari informasi tambahan yang berkaitan dengan jenazah.

 

“Tim sudah kita terjunkan lagi ke lokasi, memastikan kebenaran apakah mereka benar-benar keluarga dari jenazah yang ditemukan. Sekalian, untuk mencari informasi lebih dalam,” bebernya.

 

Hingga kini sosok pria tak bernyawa yang ditemukan tanpa identitas itu masih menjalani serangkaian tindakan medis, adapun perawakan jenazah berpostur badan tinggi, kurus dan telah lanjut usia.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex