Sertu Gopardin, Didampingi tokoh masyarakat Kampung Mandiangin berkeliling ingatkan warga setempat

Gunakan Toa, Sertu Gopardin Keliling Kampung Mandiangin Himbau Warga Taati Aturan Pemerintah

Jumat, 10 April 2020 - 15:08:07 WIB
Share Tweet Google +


SIAK - Dengan menggunakan pengeras suara (Toa) Sertu Gopardin, Babinsa Kampung Mandiangin, dia tampak berkeliling Kampung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait larangan sosial distancing guna memutus mata rantai penyebaran pandemi corona, Jumat (10/04/2020).

 

Dengan didampingi sejumlah tokoh masyarakat setempat, anggota Koramil Minas, Kodim Bengkalis itu dia tampak mengingatkan kepada warga untuk tidak keluar dari dalam rumahnya masing-masing jika dirasa tidak ada sesuatu urusan yang terlalu penting. 

 

Sertu Gopardin juga mengingatkan kepada warga jika memang terpaksa harus keluar rumah, maka warga disarankan agar selalu menggunakan masker serta mencuci tangan saat hendak masuk maupun keluar rumah.

 

"Jadi disini kita meminta masyarakat untuk sementara mengurangi aktivitas di tempat-tempat keramaian. Kalaupun harus keluar jangan lupa memakai masker. Mari kita bersama mencegah penyebaran Covid -19," ujar Sertu Gopardin.

 

Disamping itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan pola hidup bersih dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun setiap akan mulai dan seusai mengerjakan sesuatu pekerjaan.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex