PLH Bupati Bengkalis Apresiasi Ketua TP-PKK Atas Ribuan Masker Yang Tengah Diproduksi

Kamis, 09 April 2020 - 20:57:13 WIB
Share Tweet Google +


Duri  catatanriau.com - Ucapan terimakasih tentunya diberikan pada jajaran pengurus TP-PKK Kecamatan Mandau dan TP-PKK Desa serta Kelurahan Kecamatan Mandau yang telah memproduksi masker kain untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat Se-Kecamatan Mandau.

 

 

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami. HY saat kunjungannya ke Kantor PKK Kecamatan Mandau sebelum mengikuti kegiatan Video Converence bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Kantor Camat Mandau, Kamis (09/04/2020) Siang.

 

Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar dalam penyampaiannya mengatakan bahwa TP-PKK Kecamatan bersama TP-PKK Desa dan Kelurahan saat ini sedang memproduksi 6.500 buah masker kain.

 

"Masker kain ini produksi ibu-ibu PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan dalam Wilayah Kecamatan Mandau umtuk nantinya akan kami bagikan secara gratis kepada masyarakat Kecamatan Mandau," Ujar Dewi.

 

Lebih lanjut Dewi juga menyampaikan bahwa masker kain yang dibuatkan ini dengan 3 lapisan dan dibuat sesuai dengan standar kesehatan hasil konsultasi kami dengan tenaga medis tentunya.

 

Sementara itu Plh. Bupati Bengkalis dalam kesempatan yang sama menyambut baik atas apa yang saat ini dilakukan oleh TP-PKK Mandau

 

"Ini merupakan hal positif yang perlu kita dukung dan support, apatah lagi saat ini masyarakat kita memang sangat membutuhkan masker ini dalam menghadapi wabah Covid-19. Semoga menjadi amal ibadah disisi Allah SWT dan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya".

Ungkap Bustami.

 

Dalam mengahadapi Covid-19 ini lanjut H. Bustami, kita harus saling mendukung, saling membantu bukan saling salah menyalahkan, kita harus bergerak sesuai dengan peran masing-masing.

 

"Terima kasih buat TP-PKK Mandau, teruslah berbuat positif, masyarakat saat ini butuh kita, yang penting tetap jaga kesehatan," Pungkas Bustami. (Rls/putri)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex