Sikapi Pandemi Covid 19, PT Ivo Mas Tunggal Serahkan Bantuan Delapan Unit Sprayer

Senin, 06 April 2020 - 11:29:39 WIB
Share Tweet Google +



SIAK - Pandemi covid 19 yang kian hari kian menjadi buah bibir kembali menuai perhatian dari salah satu Perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, PT Ivo Mas Tunggal (PT IMT). Atas dasar kepedulian kepada Masyarakat Kecamatan Kandis itulah maka PT IMT melalui H Ali selaku Humas dan Agus Suharto selaku Manajer Estate Libo Baru pada Senin, (06/04/'20) menyerahkan sejumlah 8 unit Sprayer pada Upika Kecamatan Kandis. Penyaluran bantuan yang diserahkan bertempat di halaman Masjid Raya Kandis itu langsung diterima oleh Camat Kandis, Said Irwan SE didampingi oleh Kepala Puskesmas Kandis, dr Aulia Kalista, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

 

 

"Alhamdulillah, kita masih bisa ikut berbagi kepada masyarakat luas Kecamatan Kandis dalam menyikapi pandemi covid 19 ini. Semoga nantinya alat penyemprot ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya," singkat H Ali.

 

 

Dikesempatan yang sama, Agus Suharto menambahkan bahwa dalam menyikapi pandemi covid 19 ini merupakan tanggungjawab sosial seluruh lapisan.

 


"Alhamdulillah, PT IMT masih dapat ikut merasakan dalam arti kata masih sependeritaan bersama masyarakat luas Kecamatan Kandis. Apalah lagi sebab akibat covid 19 ini merata keseluruh lapisan. Marilah kita bermunajat kepada Sang Pencipta agar kiranya pandemi ini segera berakhir," tutut Agus.

Camat Kandis sendiri pada kesempatan itu menyatakan bahwa disamping segala upaya Pemerintahan untuk mengatasi pandemi covid 19 ini juga diharapkan adanya kerjasama dengan masyarakat luas.

 


"Segala upaya pencegahan telah Pemerintah gencarkan termasuk penyemprotan disinfektan juga himbauan namun tentunya itu semuanya tidak akan berarti bila Masyarakat itu sendiri tidak berkenan mendukung dengan cara mengindahkan segala himbauan pemerintah," kata Said Irwan.

 

8 Unit Sprayer yang telah diserahkan oleh PT IMT diperuntukkan kepenggunaannya pada Puskesmas Kandis sebanyak 2 Unit dan 6 unit lainnya diserahkan pada Kecamatan untuk menentukan pemanfaatnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex