GAS & Dua Aleg Ini Adakan Gerakan Peduli Covid-19 Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Sabtu, 04 April 2020 - 12:06:12 WIB
Share Tweet Google +


Duri - Tidak merugi mereka yang bersedakah, begitu yang kita kutip dari Ayat Suci Al-Quran, Pagi ini di Pelataran Mesjid Raya Arafah Organisasi Gerakan Antar Sedekah (GAS), membagikan sembako untuk masyarakat tidak mampu untuk empat Kecamatan di Bengkalis, pada sabtu (04/04/2020) sekira pukul 09:30 WIB.

 

Turut hadir diacara tersebut Dua Legislator Daerah pemilihan Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis,Samsu Dalimunthe (Samda) dan Surya Budiman.

Hadirnya dua anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, sangat peduli dengan kondisi masyarakat yang stay at home tanpa bisa apa-apa bahkan ikut memberikan motivasi kepada seluruh relawan GAS untuk mendistribusikan paket sembako untuk empat Kecamatan.

 

Samsu Dalimunthe atau lebih di kenal Samda, mengungkapkan bantuan dari GAS merupakan donasi kaum dermawan dan hartawan dapat berbagi dengan sesama yang tidak mampu.

Menurutnya, GAS sudah berdiri sejak 11 Mei 2018, untuk memberikan bantuan dan kepedulian terhadap masyarakat yang tidak mampu.

 

"Saya menghimbau kaum dermawan dan kaum hartawan untuk ikut peduli dengan masyarakat tidak mampu. Melalui sikap peduli dan ikut memberikan sumbangan terhadap warga yang stay at home dan memberikan perhatian," katanya.

 

Disebutkan Samsu Dalimunthe (Samda) juga hadirnya Surya Budiman yang ikut memberikan dukungan besar untuk GAS untuk kemaslahatan umat.

"Mari kita peduli terutama lingkungan di mana kita tinggal, berbuat dengan ikut menyalurkan donasi peduli ke GAS atau berbuat langsung di lingkungan sendiri agar masyarakat di masa Covid-19 bisa menerima sembako untuk makan," terang Samda.

 

Sementara, sebelumnya anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Surya Budiman di kesempatan sebelumnya mengatakan kehadirannya untuk GAZ memberikan dukungan terhadap relawan.

 

Surya Budiman mengatakan dirinya dulu adalah relawan GAS yang selalu ikut kini juga semangatnya tetap terpelihara baik bahkan menyediakan mobil bagi relawan antar sedekah.

 

 

"Saya tidak sendiri,ada juga support kuat kakanda saya Samsu Dalimunthe atau lebih dikenal dengan nama Samda dan menyediakan kendaraan ikut antarkan paket sembako kepada tujuan yang telah di survei sebelumnya," ujarnya.

 

Disampaikan pula oleh Ketua dari GAS Muhammad Sobri Tidak sampai disini saja kami dari GAS akan terus memantau dan membantu Masyarakat yang sedang dalam kesusahan,dan diharapkannya dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar GAS tetap terus dapat membantu kaum Duafa.

 

Dan turut menghimbau bagi masyarakat yang ingin ikut bergabung dan menyalurkan Zakatnya dapat menghubungi Pihak GAS.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex