Antisipasi Covid-19, PDIP Bagikan Ribuan Jamu & Hand Sanitizer Pada Masyarakt

Jumat, 03 April 2020 - 13:15:27 WIB
Share Tweet Google +


Pekanbaru- Dalam penanganan Covid -19 yang semakin merebak DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Riau bagikan Ribuan Jamu Anti Corona dan Hand Sanitizer gratis ke masyarakat di depan kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Kamis (02/04/2020).

 

Ribuan Jamu Anti Corona dan Hand Sanitizer gratis secara langsung dibagikan kemasrakat yang di bagikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan H.Zukri,Sekretaris Kaderismanto,Bendahara Makmun Solikin ,Ketua dan Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan beserta pengurus PDI Perjuangan Provinsi Riau lainnya.

 

Kegiatan ini dilakukan PDI Perjuangan dalam bentuk upaya memutuskan rantai penyebaran dan pencegahan Virus Corona (Covid-19), PDI Perjuangan Riau Membagikan Sebanyak 4000 jamu anti corona yang diracik oleh Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan, 2000 Hand Sanitizer.

 

Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan mengatakan kepada awak media, "Hari ini kita membagikan Ribuan Jamu Anti Corona PDI Perjuangan dan Hand Sanitizer kepada masyarakat Provinsi Riau, ini merupakan gotong royong PDI Perjuangan dalam membantu menangkal dan mencegah penyebaran corona di Provinsi Riau", Kata H. Zukri.

 

"Semoga dengan adanya jamu ini insyaallah  rutinitas dan tubuh kita semakin kuat, karna jamu ini diracik dengan bahan-bahan yang alami, dan akan menambah kebugaran dan daya tahan tubuh kita, tentunya halal dan aman dikonsumsi dan ada Hand Sanitizer untuk menjaga kebersihan". tuturnya.

 

Masyarakat dan pengendara menyambut dengan sangat antusias atas di gelarnya pembagian jamu dan hand sanitizer ini, dan H. Zukri di beberapa ruas jalan, berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam pencegahan Covid -19 di provinsi riau.

 

"Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mengurangi dan menekan penyebaran virus corona di provinsi riau, dan insyaallah akan disusul bantuan lainnya seperti masker dan bantuan lainnya",ujar Zukri. (Putri)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex