Brantas Covid 19 Team Gabungan di Bhatin Solapan Kembali Beraksi

Rabu, 01 April 2020 - 15:34:05 WIB
Share Tweet Google +


Bhatin Solapan - Team gabungan TNI-POLRI Serta Pemerintah Kecamatan setempat kembali melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kecamatan Bhatin Solapan. Kali ini kembali turun para Pejuang Covid 19, tanpa kenal lelah demi mengurangi penyebaran Covid 19 (corona virus) yang sangat meresahkan seluruh masyarakat akhir-akhir ini, Rabu (01/04/2020) Sekira pukul 09:00 WIB

.

 

Giat dipimpin Langsung oleh Camat Bhatin Solapan  Bapak Wahyudin, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud beserta Danramil 04/Mandau Kapten Arh,H.Sitorus, dan Personel Polsek Mandau Polres Bengkalis, Personil  Koramil 04 Mandau, Personil Damkar Kecamatan Mandau, Personil Satpol PP, dan Team dari Puskesmas Bhatin Solapan.

 

Penyemprotan dimulai dari seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim, menuju ke Simpang Garoga kemudian dilanjutkan hingga ke Gate 125, kemudian ke Jalan Lintas Duri Dumai Km 19 Desa Sebangar menuju Pasar Sidomulyo dan kembali ke Kantor Camat Bhatin Solapan, dan berakhir ke Jalan Sakobotik Km 16 Desa Boncah Mahang menuju Km 16 Jalan Pertanian Desa Boncah Mahang Kecamatan Bhatin Solapan.

 

Adapun Kapolsek Mandau Arvin Hariyadi saat dikonfirmasi oleh awak Media menyampaikan harapnya "saya harap dengan diadakan nya penyemprotan ini dapat menghambat dan membunuh perkembangan virus tersebut, dan saya juga menghimbau masyarakat untuk bersama menjaga dan menaati himbau yang sudah diberikan",Ujar Kapolsek.

 

Camat Wahyudin menyampaikan "Diharap dengan dilakukannya penyemprotan ini agar dapat menimalisir penularan Virus yang sudah menyita perhatian semua kalangan ini,dan saya berharap sebelum menyambut Bulan Suci Ramadhan masalah Covid 19 dapat terselasikan", ucap Camat Wahyudin.

 

Penyemprotan 8.000 liter Disinfektan itu berakhir pada pukul 12:30, selama berlangsungnya giat tersebut semua berjalan lancar. Dan mendapat Respon Positif dari masyarakat sekitar.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex