Anggota DPRD Kabupaten Siak, Suryono, didampingi Ketua DPD Partai Nasdem H Muhammad, saat menyerahkan cairan disinfektan kepada Camat Mandau Yudha Rajasa

Dewan Suryono Kembali Serahkan 100 Liter Cairan Disinfektan Untuk Sei Mandau & Mandiangin

Selasa, 31 Maret 2020 - 16:58:25 WIB
Share Tweet Google +


SIAK - Bentuk kepedulian maupun partisipasi kemanusiaan secara mandiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Siak, Suryono, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dia mengantarkan dan menyerahkan secara langsung 100 liter cairan disinfektan murni untuk Kampung Mandiangin dan Kecamatan Sungai Mandau, Selasa (31/03/2020). Dengan rincian 50 liter untuk Kampung Mandiangin dan 50 liter untuk Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau.

 

"Alhamdulillah, kita sangat berterimakasih sekali bapak Dewan kita dari DPRD Kabupaten Siak sudah datang mengantarkan cairan disinfektan di kampung kita ini, Insya Allah nanti akan kita bagikan kepada warga kita yang rumah-rumahnya belum disemprotkan disinfektan ini, karena masih banyak dari warga kita yang sangat membutuhkan cairan ini untuk memerangi wabah Covid-19," kata Martinus SP, Penghulu Kampung Mandiangin.

(Anggota DPRD Kabupaten Siak Suryono, didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Siak H.Muhammad saat menyerahkan Disinsfectan kepada Penghulu Kampung Mandiangin)

Sementara itu Camat Sungai Mandau, Yudha Rajasa, kepada Wartawan diapun mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas pemberian 50 liter cairan disinfektan itu kepadanya oleh Dewan dari Partai Nasdem tersebut, meskipun sebelumnya kata Camat Yudha sudah dilakukan penyemprotan masal disinfektan di Kecamatan itu, nantinya kata dia, disinfektan yang diterimanya dari Dewan Suryono akan dibagikannya kepada warga yang rumahnya belum disemprotkan cairan tersebut.

 

"Tentunya ini akan kami distribusikan kepada masyarakat Sungai Mandau yang juga membutuhkan cairan disinfektan ini, untuk disemprotkan dilingkungan mereka ataupun tempat-tempat yang dirasa cukup sering digunakan orang untuk berkumpul," ucap Camat Yudha.

 

Dewan Dapil 4 Siak yang meliputi tiga Kecamatan, yakni, Minas, Kandis dan Sungai Mandau itu kepada Wartawan dia mengatakan, penyerahan bantuan disinfektan yang dilakukanya itu dalam rangka membantu pencegahan pandemi wabah Corona yang sudah menyebar di berbagai daerah di Indonesia.

 

“Dalam keterbatasan kemampuan yang saya miliki, saya tetap berikhtiar menghadirkan solusi bagi masyarakat dalam menghadapi virus Corona ini, khususnya bagi masyarakat yang ada di wilayah Dapil saya,” katanya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex