Relawan Kasmarni Lakukan Penyemprotan Disinfektan Covid 19

Selasa, 24 Maret 2020 - 19:07:48 WIB
Share Tweet Google +


Duri - Semakin meningkatnya dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) menumbuhkan rasa kepedulian sesama masyarakat. Hal ini ditunjukan oleh simpatisan Kasmarni, S.Sos, M.MP dengan melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan dibeberapa pemukiman penduduk pada Wilayah Kecamatan Mandau. 

 

"Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini merupakan dorongan dari diri sendiri ingin berbuat positif sesama masyarakat. Kami masih ingat kata-ata Ibunda Kasmarni, Berbuat baiklah dari hal kecil kepada semua orang, "imbuh Gusrianto koordinator dari Kegiatan simpatisan Ibunda Kasmarni.

 

Ditambahkan Gusrianto kegiatan, "penyemprotan disenfektan ini dilakukan dengan mandiri, dimana kami meracik sendiri bahan disinfektan sesuai petunjuk tutorial di Media Sosial. Dalam Kondisi ini, sudah saatnya kita saling bahu membahu melawan Virus Covid 19. Meskipun pemerintah Belum mengeluarkan kebijakan Lockdown, tidak salahnya kita memulai Lockdown dari diri sendiri, dengan cara tidak keluar rumah kalau tidak penting, menjaga pola hidup bersih, menjaga istirahat, sosial Distancing dan melakukan kegiatan tolong menolong sesama masyarakat meskipun itu dampaknya kecil, "ujarnya. 

 

Ketua RT 05 RW 20 Kelurahan Air Jamban, Fajar, menyampaikan Apresiasi dan terimakasih Kepada Simpatisan Ibunda Kasmarni, S.Sos, M.MP atas Kegiatan Penyemprotan Disenfektan. 

 

"Ini merupakan bentuk dari Aksi Cepat Tanggap. Meskipun kegiatan ini dilakukan dengan Mandiri dan sederhana tetapi sangat bermanfaat bagi kami masyarakat. Apalagi teman-teman Simpatisan Ibunda Kasmarni ini menyasar perkarangan dari rumah kerumah masyarakat, "tambah Fajar.

 

“Harapan kami kepada simpatisan atau relawan dari Ibunda Kasmarni bisa melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan dalam ruang lingkup lebih besar lagi, bukan hanya di Kecamatan Mandau. Saya yakin masyarakat saat ini butuh Kegiatan Penyemprotan Disenfektan ditengah Pandemi Covid 19, "Tutup Fajar.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex