Pelantikan Lusiana Amping.SH.MH Resmi Menjabat Wakil Ketua PN Pasir Pengaraian

Kamis, 19 Maret 2020 - 22:01:58 WIB
Share Tweet Google +


Rokan Hulu (catatanriau.com)    - Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikkan Lusiana Amping, SH.MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pasir pengaraian dilaksanakan di lantai dasar gedung Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian, Kamis (19/03/2020) sekira pukul.10.00 WIB.

 

Pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan wakil ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian itu tampak dipimpin langsung oleh Ketua PN Pasir Pengaraian Sunoto, SH.M.Hum.

Terlihat juga hadir dalam acara pengambilan sumpah jabatan itu  Ketua PN Kabupaten Pelalawan, Bambang Setyawan, SH, MH, kepala Kejari Rokan Hulu Ivan Damanik SH, Pejabat Struktural, Panitera Pengganti, Pegawai Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian serta sejumlah tamu undangan.

 

Dalam Sambutannya Ketua PN Pasir Pengaraian Sunoto.SH,M.Hum, menyampaikan bahwa pelantikan wakil ketua PN Pasir Pengaraian yang dilakukan itu sudah sesuai dengan mekanisme yang tertuang dalam aturan pengadilan. 

 

"Untuk kedepannya kita berharap dengan dilantiknya Ibu Lusiana Amping.SH.MH, sebagai wakil ketua bisa mempercepat dan membantu dalam memproses peradilan," Ungkapnya.

 

Sambungnya, "sebenarnya jabatan wakil ketua ini sudah lama kosong semenjak saya dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pengaraian, ini baru ada Pelantikan wakil ketua. Kita yakin dan percaya Ibu Lusiana punya integritas tinggi dan sudah pas menjadi Wakil ketua," ujarnya sambil mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex