Polsek Mandau Polres Bengkalis Kembali Adakan Giat Bersih-bersih Sehat

Selasa, 17 Maret 2020 - 13:57:56 WIB
Share Tweet Google +


DURI- Kembali diadakan giat bersih-bersih di wilayah hukum Polsek Mandau, Polres Bengkalis guna mencegah berkembang nya virus penyakit, dan pencegahan virus corona, selasa 17/03/2020 sekitar pukul 08:30 wib sampai dengan selesai, bertempat di Jalan Purnama Rt 04, Rw 06, Kelurahan Babusalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 

 

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Mandau Arvin Hariyadi, S.I.K, Waka Polsek Mandau, AKP Ali Suhud, Lurah Babusalam Zainab A.KS, Ketau RT dan RW setempat, 20 Pers Polsek Mandau, 5 orang staff Kelurahan Babusalam, 25 orang gabungan masyarakat dan pengurus Mesjid Baburahman, Kelurahan Babusalam.

Giat dilaksakan di Masjid Baburahman, meliputi karpet, jendela, lantai dan semua Pasilitas Masjid tersebut,dan lingkungan sekita masjid,giat berkahir pada pukul 10:00 wib, Pagi ini.

 

Adapun harapan dari Kapolsek Mandau,"dengan adanya giat ini,agar semua masyarakat lebih dapat menjaga kebersihan diri dan lingkugan sekitar,agar terhindar dari segala virus penyakit, tidak hanya corona saja" Ungkapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex