Jenguk Korban, UPT Perkim Mandau Janji Bersihkan Ranting Pohon Pelindung Rawan Patah

Selasa, 17 Maret 2020 - 12:18:34 WIB
Share Tweet Google +


DURI - Korban tertimpa ranting Pohon di jalan Desa Harapan, Senin (16/3/20) sekira pukul 15.30 WIB, Johnson Rifai Siahaan mendapat kunjungan spesial dari Kepala Unit Pelaksana (UPT) Dinas Permukiman dan Pemukiman (Perkim) Kecamatan Mandau, Adik Suwito ST dan Stafnya, Selasa (17/3/20).

 

Kunjungan tersebut juga sebagai rasa tanggung jawab dan silaturrahmi sebagai mitra kerja dikarenakan korban juga wartawan yang aktif memberitakan prestasi dan kinerja Dinas Perkim Kecamatan Mandau sehari hari.

 

"Guna mengantisipasi hal hak yang tidak diinginkan, kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Perkim Bengkalis guna membersihkan ranting pohon pelindung ini. Jangam sampai jangan ada korban lagi, mobil hidrolik juga sudah kita minta untuk didatangkan ke Duri, hari ini,"janjinya.

 

Dikatakan Adik, dahulunya program penanaman pohon pelindung tersebut digagas Dinas Pasar dan setelah berpisah, dinaungi Dinas Tata Kota dan setelah berganti nama, kini menjadi tanggung jawab Dinas Perkim.

 

"Semoga Pak Johnson cepat pulih dan kami berharap tidak ada lagi korban akan ranting pohon yang lapuk ini,"harapnya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Korban tertimpa ranting berukuran lumayan besar saat cuaca ekstreem melanda Kota Duri, angin kencang dan hujan deras membuat korban terjatuh dan tak sadarkan diri hingga harus mendapatkan perawatan medis di RS terdekat. Saat mendapatkan perawatan, korbam sempat kehilangan ingatan dan mendapatkan sejumlah jahitan ditangan bahagian kirinya.(r)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex