Ikatan Pelajar Siak Jogja Pertanyakan Status Presiden Mahasiswa Siak

Senin, 16 Maret 2020 - 22:33:52 WIB
Share Tweet Google +


Jogjakarta - Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat  Dicky Maulana, dia menyayangkan adanya oknum yang mengatas namakan diri sebagai Presiden Mahasiswa Siak, hal ini disampaikan dia kepada Wartawan melalui sambungan telepon seluler miliknya, Senin (16/03/2020) malam.

 


"Kami mempertanyakan status Presiden Mahasiswa Siak yang mana selama ini belum pernah di adakan pemilihan bahkan ini menjadi pengakuan secara sepihak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab .
kami Mahasiswa Siak Jogja menolak dengan tegas pelantikan Presiden Mahasiswa Siak yang akan dilaksanakan besok Selasa (17/3/2020)." Ungakapnya.

 


Hal senada juga di sampaikan Dewan Pertimbangan dan Pengawasan Organisasi,  Deby Afriyoza, ia menilai status tersebut tidak ideal dan kurang tepat melihat dari banyaknya Mahasiswa Siak yang berada di luar daerah Siak, menurutnya, yang sepertinya tidak di anggap keberadaannya.

 


" Jadi disini kami meminta klarifikasi kepada oknum dan panitia penyelenggara dan dewan pembina HKSB tersebut, Salam Mahasiswa Yogyakarta," pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex