Melalui Vidio Confrence Jajaran Pengurus e Sport Se-Indonesia Telah Resmi di Lantik

Ahad, 15 Maret 2020 - 13:52:24 WIB
Share Tweet Google +


PEKANBARU - Jajaran pengurus e Sport Indonesia Pengurus Daerah Riau resmi dilantik, Sabtu (14/3/2020). Proses pelantikan berlangsung di Kantor Yayasan Insan Negeri, Kota Pekanbaru.

 

Ketua Harian Cabang Olahraga e Sports Indonesia, Komjen Pol Bambang Sunarwibowo, S.H, M.Hum melantik langsung para pengurus. Ia melantik para pengurus daerah e Sport Indonesia secara serentak.

 

Proses pelantikan berlangsung di 34 provinsi. Pelantikan dilakukan lewat video confrence di masing-masing provinsi.

 

Pelantikan dengan video confrence ini adalah satu-satunya di Indonesia. Pengurus Besar e Sport Indonesia saat ini dipimpin oleh Jendral Pol (purn) Budi Gunawan.

 

Sedangkan untuk Ketua e sports Indonesia Pengurus Daerah Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi, S.E. Wakil Sekretaris Umum II KONI Provinsi Riau, Sudarman Umar hadir dalam pelantikan ini.

 

Kehadiran pengurus daerah e Sports Indonesia untuk mengembangkan e sports. Nantinya keberadaannya diharapkan bisa menjaring bibit atlet e sports di daerah.

 

"Mereka diharapkan bisa bersaing nantinya di semua kompetisi," jelas Ketua e sports Indonesia Pengurus Daerah Riau melalui Sekretaris Pengurus Daerah e Sport Indonesia, Hendy, S.H, Sabtu (14/3/2020).

 

Ada sepuluh orang pengurus dan empat orang dewan penasehat yang dilantik. Para pengurus berkomitmen untuk menjaring bibit atlet e sports di Bumi Lancang Kuning.

 

Mereka yakin para gamers atau atlet e sports asal Riau siap berkompetisi. Para atlet tersebut tidak cuma berkompetisi di kancah nasional, tapi kancah internasional.

 

"Dengan adanya pengda e sports Indonesia di Riau juga kita harapkan bisa mendongrak perkembangan ekonomi di Riau," harapnya.

 

Hendy menyebut bahwa Pengurus Daerah e sports Indonesia Riau segera melantik pengurus e sports kabupaten/kota di Riau. Saat terbentuk pengurus e sports di sembilan kota/kabupaten.

 

Sembilan daerah tersebut yakni Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rohil, Kabupaten Siak Sri Indrapura, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Pelalawan.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex