Organisasi AWI Bertekad Untuk Kerja Sama dengan Penegak Hukum, Serta Organisasi wartawan di Rohul

Jumat, 13 Maret 2020 - 12:40:57 WIB
Share Tweet Google +



ROKANHULU - Dengan terbentuk beberapa hari lalu, Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia DPC AWI) Rohul mengelar rapat perdana di dikantor DPC AWI Jalan Lingkar Km 4 Koto Tinggi Kecamatan Rambah, Jum,at (13/03/2020).

 


Dalam agenda Rapat tersebut di hadiri oleh ketua organisasi AWI.Sukrial Halomoan Nasution dan Sekjen AWI Ramlan Lubis beserta anggota yang bergabung dalam keaaggotan AWI.
Dalam Agenda Musyawarah menyatukan visi dan misi organisasi AWI ke depannya.

 

Dalam sambutannya Ketua AWi  Sukrial Halomoan Nst.Dengan adanya Organisasi AWI di Rokan hulu mari sama-sama kita tingkatkan kwalitas dan kwantitas kita  sebagai wartawan dan juga kita berharap kepada Pemkab Rohul dan Lembaga lainnya yang ada di Rohul supaya dapat bekerja sama nantinnya dengan Organisasi yang kita bentuk ini dalam hal pemberitaan.


"Dan Saya juga berharap supaya kita semua dapat menjaga nama  Baek organisasi yang telah kita bentuk ini."Ungakapnya.

 

Dan kita juga harus bersinerji dan kerja sama dengan Organisasi laennya yang ada di Rohul karna semua Organisasi itu semuanya sama tapi mungkin wadahnya saja yang beda,jadi jangan ada di antara kita yang membeda-bedakan Organisasi karna profesi kita semua Sama yaitu sama-sama kuli tinta (wartawan).Tambahnya.

 

Pada kesempatan yang sama Sekjen AWI.Ramlan Lubis sedikit memberikan arahan kepada semua anggota Aliansi Wartawan Indonesi,berharap agar  dalam membuat pemberitaan yang baik yang sifatnya membangun serta harus berimbang dalam membuat pemberita"an, tutupnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex