Dewan Suryono bersama Martinus Penghulu Kampung Mandiangin sebagai juara 1 umum dalam MTQ tingkat Kecamatan Minas tahun 2020

Hadiri Penutupan MTQ Kecamatan Minas Ke-19 Ini Harapan Dewan Suryono

Sabtu, 22 Februari 2020 - 23:19:26 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK - Anggota DPRD Kabupaten Siak, Suryono tampak menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIX (19) tingkat Kecamatan Minas yang diadakan di Kampung Rantau Bertuah, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (22/02/2020) sekira pukul 20:00 WIB.

 


Suryono berharap, ajang MTQ ini kiranya bisa menjadi wadah bagi para kafilah-kafilah Kecamatan Minas untuk menunjukkan bakat mereka dalam membaca Al-Qur'an.

 

 

“Mudah-mudahan pada MTQ ini bisa menghasilkan bibit bibit para kafilah Kecamatan Minas untuk bisa mengharumkan nama Minas ini, baik di tingkat Kabupaten Siak yang nantinya akan di adakan di Kecamatan Kandis maupun lanjut ke tingkat Provinsi hingga Nasional,” ungkap Suryono.

 

 

Sebagai Dewan Kabupaten Siak Dapil Siak 4 meliputi Kecamatan Minas, Kandis, Sei Mandau, Suryono juga berharap ajang ini kiranya bisa meningkatkan silaturahmi antar masyarakat yang ada di Kecamatan Minas.

 

 

“Dengan Musabaqah ini diharapkan bisa menambah atau mempererat tali silaturahmi baik antar masyarakat maupun para kafilah yang mewakili dari 5 Kampung dan Kelurahan,” harapnya.

 

 

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para kafilah yang menjadi juara dalam MTQ ke XIX tingkat Kecamatan Minas tahun 2020 itu.

 

 

“Saya juga ucapkan selamat kepada para pemenang, mudah- mudahan setelah ini bisa menjadi kafilah yang harumkan nama daerah kita ini khususnya,” ungkap Politisi Partai Nasdem ini.

 

 

Dalam kesempatan itu, tampak dihadiri oleh ribuan masyarakat dari lima  Kampung dan Kelurahan lingkup Kecamatan Minas yakni Minas Jaya, Minas Barat, Minas Timur, Mandiangin, Rantau Bertuah.(*)


Laporan : Idris Harahap

 

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex