Kapolsek Tualang Kompol Pribadi Saat akan melakukan evakuasi terhadap jasad korban

Sopir Truk Akasia di Perawang Ini Ditemukan Oleh Warga Sudah Tak Bernyawa Didalam Mobilnya

Jumat, 31 Januari 2020 - 10:59:46 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK - Warga diseputaran Jalan Cor coran Rasau Kuning, Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, pada Rabu (28/01/2020) sekira pukul 13:00 WIB siang kemarin dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria dewasa berusia 50 tahun, ditemukan terbujur kaku dan terduduk didalam sebuah mobil Fuso pengangkut kayu Akasia dengan nomor Polisi BM 8734 AO.

 

 

 

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SIK melalui Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, identitas mayat pria dewasa yang ditemukan tersebut diketahui bernama Ari Andi Lubis seorang pria kelahiran Duri 23 November 1970 berprofesi sebagi seorang sopir PT.  LINZ,  dengan alamat di  Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kota Pematang Siantar,  Sumatera Utara.

 

 

 

"Hari Selasa (28/01/20) sekira pukul 20.00 WIB kemarin, diketahui kendaraan satu unit Truk Fuso yang bermuatan kayu itu dalam keadaan parkir di jalan depan warung milik saudara Elias Simanjuntak yang berada di Jalan  Cor coran Rasau Kuning tersebut," ungkap Kompol Pribadi kepada Wartawan, Jumat (31/01/2020) pagi hari.

 

 

 

Kemudian lanjut Kapolsek Tualang mengisahkan, pada keesokan harinya yakni Rabu (29/01/2020) sekira pukul 12.00 WIB, seorang warga sekitar bernama Mangido Simanjuntak dia menyuruh seorang warga lainnya bernama Trisno Pandapotan Pasaribu untuk menggeser kendaraan Truk Fuso pengangkut kayu Akasia tersebut di atas yang sudah terparkir sejak kemarin malam di lokasi tersebut.

 

 

 

Namun ketika Trisno Pandapotan Pasaribu membuka pintu mobil itu, dia melihat korban dalam keadaan posisi tertidur di bangku Sopir truk tersebut, dan ketika di bangunkan berulang kali terlihat korban sudah tidak bernyawa lagi dan kondisi kaki dan tangan sudah dalam keadaan kaku, "setelah melihat kejadian tersebut selanjutnya saudara Elias Simanjuntak melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tualang guna penyelidikan lebih lnjut." Ungkap Kompol Pribadi mengisahkan.

 

 


Setelah menerima laporan itu lanjut Kapolsek, pihaknya pun langsung mendatangi TKP, kemudian mencatat para saksi dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Perawang untuk dilakukan Visum Et Repertum.

 

 

 

"Selanjutnya kita langsung mengamankan sejumlah barang bukti, berupa satu unit mobil truck fuso merk FAW warna putih BM 8734 AO, memasang Police lane, mengamankan satu unit Hp Samsung lipat warna hitam milik korban, mengamankan satu unit Hp android merk Samsung warna hitam, menghubungi keluarga korban dan melakukan olah TKP." Jelasnya.

 

 


Dari hasil olah TKP lanjut Kapolsek, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban. "Sewaktu korban temukan pertama kali pintu mobil sedang tertutup dan mobil dalam keadaan  tidak hidup. Korban sendirian di dalam mobil, dan jasad korban sudah dalam keadaan kaku saat ditemukan." Pungkasnya.(*)


Laporan : Idris Harahap

 

Editor.   : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex