Tiga orang komisioner panwascam kecamatan Sei Apit seusai dilantik

Sebanyak 42 Orang Panwascam Di Kabupaten Siak Telah Resmi Dilantik

Selasa, 24 Desember 2019 - 11:19:29 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK- Menyukseskan Pilkada Siak 2020 mendatang, Bawaslu Kabupaten Siak pada hari, senin (23/12/19) lantik 42 panwascam se-Kabupaten Siak, Riau. 

 

Pelantikan Anggota Panwaslu Kecamatan dilaksanakan di Grand Mempura Hotel Siak pukul 14.15 WIB.

 

Dari 14 panwascam yang dilantik, salah satunya Panwaslu Kecamatan Sungai Apit. Adapun diPilkada tahun 2020 Panwascam Sungai Apit memiliki 2 wajah baru.

 

Pantauan Awak media  cuma ada 1 orang  lama yang masih di Panwascam sungai apit yakni Muhamad Sanusi, S. Sos, untuk wajah baru terlihat nama Jefrizal,SH , dan Zulkardi, S.Sos.

 

muhamad Sanusi kepada Awak media mengatakan, "Alhamdulillah, hari ini kami Panwascam Sungai Apit resmi dilantik, mohon doa serta dukungannya demi kelancaran pada Pilkada Siak 2020 mendatang.

 


Sebelum ditetapkan sebagai Panwascam, kita bertiga bersaing mengikuti sesuai aturan yang ditetapkan pihak panitia penjaringan Bawaslu Kabupaten Siak beberapa waktu. Memang awalnya yang mengikuti penjaringan cukup bersaing dengan calon kandidat lain.

 


"Untuk Ketua Panwaslu Kecamatan Sungai Apit kita belum tentukan itu, mungkin setelah pelantikan ini kita baru tentukan siapa yang pantas serta berpengalaman menjabat sebagai Ketua panwaslu Kecamatan nantinya," tutupnya.(*/r)


Laporan :Idris Harahap

 

Editor.   : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex