Granat Siak Dikukuhkan, Mitra Pemkab Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Granat Siak Dikukuhkan, Mitra Pemkab Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 Desember 2019 - 20:12:51 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK- Bupati Siak yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Zulfikri menghadiri pelantikan Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) di Gedung Siak Sport hall,Senin(16/12/19).

 

 


Gerakan Nasional Anti Narkotika(Granat) merupakan organisasi yang bersifat sosial, mandiri dan terbuka tanpa membeda-bedakan asal-usul suku, agama, ras, dan golongan. Granat didirikan dengan tujuan menyelamatkan bangsa Indonesia, khususnya generasi muda dari ancaman bahaya akibat peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba.

 

 


Bupati Siak yang diwakili Staf ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Zulfikri menyebutkan bahwa,Pemerintah Kabupaten Siak sangat mengapresiasi dengan dibentuknya Gerakan Nasional Anti Narkotika khususnya di Kabupaten siak,dijelaskan oleh dia bahwa dengan adanya Granat ini bisa memberikan dampak baik bagi Pemerintah untuk membantu dalam mensosialisasikan bahayanya narkoba maupun dalam ikut memberantas narkoba yang membahayaka bagi masyarakat.

 

 

"Alhamdulillah sudah dilantik kepengurusan Gerakan Nasional Anti Narkotika Siak,semoga dengan adanyan granat bisa membantu pemerintah dalam rangka mencegah dan membantu dalam membrantas narkoba.selain itu,‎dengan adanya granat semoga anak anak bisa melaporkan kepada pihak berwajib kalau ada melihat hal yang mencurigakan tentang narkoba",tutup Zulfikri.(*)


Laporan : Idris Harahap

 

Editor.   : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex