Baju biru Dewan Sunarto, Oren Rohmat Penghulu Kampung Terpilih beserta warga Kampung Berumbung Baru menggelar kegiatan jalan sehat

Dewan Sunarto Gelar Gerak Jalan Santai Bersama Ibu-ibu PKK Kampung Berumbung Baru Siak

Ahad, 15 Desember 2019 - 11:07:53 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK- Anggota DPRD Kabupaten Siak dari Fraksi PAN Sunarto, bersama pemerintah Kampung dan ibu-ibu PKK Berumbung Baru mereka tampak menggelar kegiatan jalan santai dengan rute mengelilingi jalanan yang ada di Kampung Berumbung Baru, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (15/12/2019) pagi.

 

 

 

Selain Sunarto, Kegiatan yang dibuka dengan Senam bersama itu juga tampak dihadiri oleh Rohmat Penghulu terpilih kampung Berumbung Baru untuk Priode mendatang, dan juga PJ Penghulu kampung Sofyan Beserta Ratusan Ibu-ibu PKK dikampung itu.

 

 

 

Sunarto Dewan Siak Dapil II itu mengatakan, kegiatan ini sudah ditaja setiap tahunnya oleh pihaknya, namun kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, jika pada tahun sebelumnya dia merupakan penghulu dua priode dikampung itu, namun kini ia sudah menjabat selaku wakl rakyat untuk masyarakat kabupaten Siak.

 

 


"Kegiatan seperti ini sangat bagus dan banyak mengandung nilai positif, selain dapat untuk menyehatkan jasmani dan rohani Kegitan ini juga dapat mempererat silaturahmi antar sesama masyarakat di kampung ini khususnya, dan kegitan ini sudah kita adakan sejak saya masih menjabat selaku Penghulu dikampung ini, dan Insya Allah akan terus kita laksanakan," kata mantan Penghulu dua priode itu.

 

 

 

Salah seorang warga, ibu Siti Anisah yang terlihat mengikuti giat itu, dia mengaku sangat senang acara ini digelar tiap tahunnya, dan bahkan kalau bisa ia pun berharap acara gerak jalan santai ini diadakan setiap sebulan sekali, "karena hidup sehat itu sangat perlu buat kita semuanya," katanya.

 

 

 

Sementara itu, Rohmat selaku Penghulu terpilih di kampung itu dia sangat mendukung program gerak jalan santai ini nantinya akan diadakan setiap sebulan sekali, sebab menurutnya kegiatan ini sangat bernilai positif yang bisa menambah kesehatan jasmani maupun rohani.

 

 


"Untuk gerak jalan pagi ini tadinya dimulai dengan senam, dilanjuti dengan gerak jalan santai, selepas itu makan bersama, dan yang terakhir yang ditunggu-tunggu pengumuman kupon berhadiah dengan hadiah utama kita sediakan sepeda," kata Rohmat Penghulu terpilih di kampung itu.(*)


Laporan : Idris Harahap

 

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex