Camat Langgam Buka Rapat Koordinasi Bahaya Narkoba Bagi Masyarakat

Rabu, 11 Desember 2019 - 19:28:42 WIB
Share Tweet Google +

 


Pelalawan - Camat Langgam Roby Ardelino, S.STP, M.Si membuka  rapat koordinasi bahaya narkoba bagi masyarakat di Kecamatan Langgam. Rapat koordinasi ini dilaksanakan di aula Kantor Camat Langgam pada Senin (9/12/2019). Hadir dalam kesempatan tersebut kepala BNN yang diwakili Kasi P2M Indra Wahyudi, KBO Satres Narkoba Ipda Jhoni Akmal, Kapolsek Langgam diwakili Zulpan, kepala desa se-Kecamatan Langgam, tokoh adat, tokoh agama dan seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir.

 

 

 

Camat Langgam Roby Ardelino, S.STP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada narasumber beserta para undangan yang berkesempatan hadir. Roby juga menyampaikan bahwa  ada beberapa warga Kecamatan Langgam yang tertangkap karena narkoba. “Dapat diketahui bapak- bapak dan ibu- ibu, di Kecamatan Langgam ini hampir setiap bulannya ada warga atau keluarga kita yang tertangkap akibat penyalahgunaan bahaya dari narkoba. Mengapa demikian? Karena secara geografis Kecamatan Langgam ini adalah jalan lintas, sehingga narkoba ini bisa masuk dari mana saja.” 

 

 

 

Camat Roby berharap kepada seluruh undangan yang berkesempatan hadir agar bisa menyampaikan kepada warga atau keluarga bahwa di tingkat desa ada babinkamtibmas, juga babinsa. “Apabila terdapat salah satu masyarakat kita yang menggunakan narkoba, silahkan laporkan kepada pihak yang berwajib dan juga bisa dilaporkan lansung ke BNN.  Karena narkoba ini sangat berbahaya bagi kita semua. Narkoba dapat menghilangkan akal sehat kita, sehingga tindakan yang dilakukan oleh pengguna narkoba dapat membahayakan kita semua. Marilah kita bersama-sama aktif untuk mengawasi dan mengurangi peredaran narkoba di wilayah kita.” jelas  Camat Langgam ini.

 

 

Camat juga berharap agar peredaran narkoba dapat berkurang. “Apabila sudah terpengaruh dengan narkoba, segala upaya akan dilakukan untuk mendapatkan narkoba tersebut, karena narkoba bersifat adiktif. Semoga melalui rapat koordinasi ini, kita bisa meminimalisir peredaran narkoba di wilayah kita. Dan semoga tidak ada lagi masyarakat atapun anak muda kita yang menggunakan narkoba dan wilayah Kecamatan Langgam dapat terbebas dari narkoba.(*)


Laporan : Idris Harahap

 

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex