Bupati H. M Harris Buka Festival Boat Race 2019 Tingkat Kabupaten Pelalawan

Senin, 02 Desember 2019 - 10:57:25 WIB
Share Tweet Google +

 


Pelalawan – Bupati H. M Harris membuka kegiatan Festival Boat Race tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Anjungan Rana Tanjung Bunga Kecamatan Langgam pada Kamis (28/11/2019). Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pelalawan H. M Harris, Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM,  ketua DPRD Kab. Pelalawan Adi Sukemi, ST, MT,  Kapolres Pelalawan, Camat se-Kab. Pelalawan, ketua TP PKK Kab. Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris, tokoh adat, tokoh agama beserta para undangan festival boat race yang berkesempatan hadir.

 

 

Datuk Penghulu Langgam Nasrullah  sebagai wakil dari tokoh masyarakat Langgan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Bupati Pelalawan yang sekaligus membuka acara pada hari ini. Beliau berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan semoga kegiatan ini dapat berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.  Beliau juga mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat berupa sungai yang ada di Langgam. 

 


“Keberadaan sungai di wilayah Langgam ini merupakan salah satu rahmat Allah kepada masyarakat Langgam. Oleh karena itu, maka sebagai masyarakat Langgam, kita harus pandai berperahu. Untuk itu, dibuatlah event nasional Boat Race ini atau yang lebih dikenal dengan festival perahu naga agar kegiatan berperahu dapat dilestarikan. Saya berharap, semoga kegiatan ini tidak hanya dilakukan sampai disini, namun dapat dilaksanakan setiap tahun dan semoga kegiatan ini dapat selalu ditingkatkan.” tambah Nasrullah kemudian. 

 

 

Bupati Pelalawan H. M Harris sebagai pembuka dalam acara  Festival Boat Race tahun 2019 menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bersusah payah demi menyukseskan kegiatan Festival Boat Race ini. H. M Harris berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman hingga acara penutupan festival.(hms)


Laporan : IdrisH

 

Editor.     : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex