Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya didampingi camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos saat diwawancarai oleh wartawan di lokasi eksekusi lahan

Kawal Eksekusi Lahan Pembangunan Jalan Tol, Polres Siak Turunkan 300 Personil

Kamis, 28 November 2019 - 19:24:13 WIB
Share Tweet Google +

SIAK- Eksekusi Lahan Pembangunan Jalan Tol Kembali dilaksanakan, kali ini lokasi berada di lokasi STA 50+550 Jalan Limbek, Kampung Kandis, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau. Kamis (28/11/2019).

 

 

Polres Siak menurunkan sebanyak 300 Orang anggota Polri termasuk Polisi Wanita ditambah penguatan dari Personil TNI dan Sat Pol PP Untuk Mengamankan Kegiatan Ini.

 

 

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Beeita Acara Penetapan Eksekusi Oleh Penitra dari Pengadilan Negeri Siak kemudian dilanjutkan dengan eksekusi lahan yang menjadi Objek.

 

 

Kapolres Siak menuturkan bahwa Eksekusi ini adalah eksekusi damai. "Kita diminta Pengadilan Negeri Siak Untuk Mengamankan Jalannya Kegiatan Eksekusi dan Alhamdulillah giat Eksekusi berjalan dengan Aman dan Lancar tanpa kendala apapun, walaupun tadi ada dari pihak pemilik lahan yang menyampaikan keluhannya di lapangan tetapi setelah kita jelaskan dan diberi pengertian mereka dapat menerima dengan lapang dada." kata Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya Kepada wartawan.

 

 

Dalam hal ini pihaknya juga Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Siak untuk bersama sama Menciptakan Situasi yang aman dan kondusif, serta mendukung program Pemerintah, "ini demi kemajuan negeri kita dan kesejahteraan kita bersama." Tutup AKBP Doddy.(*)


Laporan : IdrisH

 

Editor.   : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex