Kadis Pariwisata Budaya Pemuda Dan Olahraga Pelalawan Resmi Lantik Genpi Pelalawan

Rabu, 27 November 2019 - 18:37:58 WIB
Share Tweet Google +

 


Pangkalan Kerinci - Bertempat di Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci (RPK) Generasi Pesona Indonesia  (Genpi) Sub Regional Kabupaten Pelalawan Resmi dilantik oleh Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga Andi Yuliandri, S.Kom  pada Kamis, 21 November 2019. Turut hadir dalam pelantikan tersebut anggota DPRD Kab.Pelalawan Abdullah dari  fraksi Partai PKS, Kepala Dinas Kominfo yang diwakilkan oleh Fatriani, SH selaku Kasi Penyiaran, serta berbagai komunitas.

 

 

 


Dalam sambutannya Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga Andi Yuliandri, S.Kom   menyampaikan bahwa Generasi Pesona Indonesia (Genpi) adalah suatu media atau wadah yang berfugsi untuk mempromosikan dan mengekspose tentang kepariwisataan yang ada di daerah-daerah. “Maka dari itu saya berharap kepada Genpi Pelalawan agar bisa memanfaatKan kesempatan ini dengan baik. Berkarya dan bekerja dengan baik dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat melalui media online ataupun bersosialisasi bertatapan muka tentang wisata-wisata yang ada di Kabupaten Pelalawan.” tambah Andi Yuliandri.

 

 

Andi juga mengajak seluruh hadirin yang datang pada acara tersebut untuk  bersama sama berkolaborasi menjadikan wisata yang ada di Kabupaten Pelalawan agar diminati oleh turis lokal maupun mancanegara .

 

 

Muhammad Effendi selaku Ketua Umum Genpi dalam sambutannya menyatakan siap dalam memajukan serta mempromosikan tempat wisata yang ada di Kabupaten Pelalawan.  “Apalagi kita sudah resmi dilantik, maka ini akan menjadi tantangan bagi kami untuk berkerja berkaya dalam menciptakan inovasi pada kegiatan-kegiatan yang positif sehingga pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Pelalawan dapat terangkat dan lebih dikenal luas oleh masyarakat baik oleh turis lokal maupun mancanegara. Dan kami siap membantu kegiatan Dinas Pariwisata dalam mengembangkan pariwisata yang ada.” ucap Muhammad Effendi mengakhiri sambutannya. (*/hms)


Editor  : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex