Indra Gunawan Anggota DPRD Kabupaten Siak dari fraksi Golkar

Anggota DPRD Siak Indra Gunawan Dukung Aksi Warga Sei Apit Tahan Mobil Cangkang

Jumat, 08 November 2019 - 20:17:07 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK- Terkait mencuatnya pemberitaan disejumlah media massa tentang aksi dari warga Kampung Kayu Ara Permai, Kecamatan Sei Apit, Kabupaten Siak, Riau, yang melakukan penahanan terhadap delapan unit mobil tronton yang bermuatan cangkang tepatnya dipersimpangan Jalan Imam Salam Kampung Kayu Ara Permai, jumat (08/11/2019) siang tadi sekira pukul 13.30 WIB. Anggota DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan. SE dia pun angkat bicara.

 

 

Hal ini dijelaskan dia saat dikonfirmasi wartawan via Watsapp Jum'at malam (08/0/11/19) Indra Gunawan mengatakan, "Kita mendukung jalan sungai Apit digunakan sebagai jalan alternatif selagi kendaraan yang lewat sesuai dengan kapasitas kendaraan atau tonase jalan yang ada." Kata Indra.

 

 

Menurut dia ada pun  kenderaaan yang dihentikan oleh masyarakat siang tadi merupakan kendaraan yang bermuatan lebih kurang 30 ton, "itu sangat tidak wajar kalau melewati jalan lintas penghubung kampung di kecamatan sungai apit, Jadi sah-sah saja kalau masyarakat sampai melakukan aksi tersebut asal tidak anarkis." Lanjutnya.

 

 

 

"Kita tidak mau jalan tersebut rusak dan dipastikan akan sulit untuk memperbaikinya lagi, karna masih banyak jalan rusak yang harus diperbaiki Pemerintah daerah, kasian masyarakat kita."Tambah politisi Partai Golkar itu.

 

 

 

Indra juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara jalan akses yang digunakan masyarakat saat ini dengan baik. "Dan Kita minta pemerintah cepat tanggap dalam menyikapi hal tersebut." Tutup Indra.(Mr.j)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex