Dinas sosial kabupaten Siak saat menyerahkan bantuan didampingi oleh Camat Minas H Hendra Adi Nugraha

Didampingi Camat Hendra Dinsos Siak Serahkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran Di Minas

Sabtu, 02 November 2019 - 11:45:06 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK- Dengan didampingi Camat Minas H Hendar Adi Nugraha SSTP MSI beserta sejumlah staf kecamatan dan Lurah Minas Jaya, pemerintah kabupaten Siak melalui Dinas Sosial mereka terlihat menyalurkan bantuan terhadap korban kebakaran yang terjadi pada Kamis (31/10/2019) siang kemarin, kebakaran itu menghanguskan 4 Ruko di wilayah KM 30 Kelurahan Minas Jaya, Kabupaten Siak, Riau. Yang hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu.

(Lurah Minas Jaya Hj Elfira S.Sos terlihat menyerahkan Bantuan)

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok (sembako) kebutuhan mandi, obat-obatan dan lain sebagainya. Terlihat bantuan itu di serahkan langsung pada Jumat (01/11/2019) petang kemarin.

 

 

"Tentunya kita dari pemerintah turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi pada hari kamis, sore lalu. Semoga Tuhan memberikan hikmah yang sangat baik dibalik musibah ini. Korban Kebakaran diberi kekuatan untuk menjalaninya." Kata Camat Hendra kepada wartawan, Sabtu (02/11/2019) pagi.

 

(Sesi Poto bersama )

Lanjut dia bantuan yang diberikan ini merupakan perogram dari Bupati Siak Drs H Alfedri MSi melalui Dinas Sosial kabupaten Siak, yang memberikan bantuan terhadap  setiap keluarga yang tertimpa musibah khususnya yang ada di wilayah kabupaten Siak.

 

 

"Ada sedikit bantuan sembako, peralatan mandi dan perlengkapn penunjang lainnya untuk sementara membantu kebutuhan sehari-hari," terang Camat Hendra.

 

 

Dikatakan dia, nantinya pemerintah kabupaten Siak juga akan memberikan bantuan susulan berupa bantuan Dana untuk memperbaiki bangunan maupun rumah yang terbakar, yang kata dia akan segera diusulkan.

 

 

"Meskipun mungkin tidak sebanding dengan kerugian yang dialami, mudah-mudahan sedikit banyaknya dapat membantu bapak maupun ibu yang tertimpa musibah." Kata dia.

 

 

Dalam hal ini pihaknya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Damkar milik PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) Distrik Minas beserta pihak kepolisian maupun petugas sosial dan jajarannya, yang telah berjibaku membantu para korban kebakaran.

 

 

"Terimakasih kita ucapkan kepada Fire Chevron, Bapak Kapolsek Minas dan Jajaran, Petugas Sosial dan semua pihak yang telah membantu dan meringankan beban para korban kebakaran." Pungkasnya.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex