Sesosok mayat lelaki yang ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah membusuk

Gempar! Warga Siak Temukan Se-sosok Mayat Pria Dalam Kondisi Membusuk Di kamar Tidurnya

Rabu, 23 Oktober 2019 - 19:11:05 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, (catatanriau.com)- Warga yang bermukim di seputaran jalan Lingkungan, RT.015/RW.005, Kelurahan kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau pada Rabu (23/10/2019) sekira pukul 12:00 WIB siang tadi di gemparkan dengan penemuan se-sosok mayat lelaki yang tergeletak dan sudah membusuk di kamar tidur rumah milik jenazah tersebut tinggal.

 

 

 

Adapun identitas si mayat berdasarkan keterangan tertulis yang awak media terima dari Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SIK, diketahui jenazah tersebut beranama Ikhwanul Abror (56), seorang lelaki kelahiran Medan 26 Oktober 1963, pendidikan terakhir Diploma IV/ Strata I, Dan merupakan seorang karyawan Swasta.

 

 

 

Dijabarkan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya penemuan mayat tersebut berawal pada hari Selasa (23/10/2019), sekira pukul 12.00 WIB, saat itu masyarakat dan tetangga di lingkungan rumah jenazah tersebut mereka curiga dengan bau busuk yang menyengat dari arah rumah jenazah itu.

 

 

 

"Kemudian warga bersama Amiruddin selaku ketua RT. 015 dilingkungan tersebut, mereka mencoba mencari sumber bau busuk tersebut, dan sesampainya di rumah Ikhwanul warga dan pak RT langsung curiga dan mengintip ke kamar tidur tempat Ikhwanul tidur dan terlihat dari jendela kamar, bahwa saudara Ikhwanul sudah terbaring dengan posisi telentang tidak bernyawa dengan kondisi badan yang sudah membiru serta mengerluarkan bau busuk." Terang Kapolres Siak kepada wartawan, Rabu (23/10/2019) petang.

 

 

 

 

Atas kejadian tersebut lanjut Kapolres, Ketua RT setempat yakni Amiruddin, diapun langsung melaporkan kejadian itu kepada Polsek Siak, "setelah Personil Polsek siak datang ke TKP kemudian masyarakat bersama dengan RT Amiruddin mereka melakukan pembongkaran terhadap rumah saudara Ikhwanul dan kemudian menelpon Pihak RSUD siak, untuk selanjutnya membawa jenazah itu ke RSUD guna mengetahui penyebab kematian korban." Lanjut dia menjelaskan.

 

 

 

 

Adapun hasil dari pengamatan Petugas, pada saat di temukan, rumah dalam keadaan terkunci dari dalam rumah korban, kemudian barang - barang korban berupa 2 Unit Sepeda motor, Laptop, Handphone masih ada di dalam, dan kondisi  rumah  tidak ada tanda tanda dibongkar secara paksa. "Saat ini korban sudah di bawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas RSUD." Pungkasnya.(*)


Laporan : IdrisH

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex