Hari Ini Polres Siak Gelar Apel Pasukan Ops Zebra Muara Takus 2019

Hari Ini Polres Siak Gelar Apel Pasukan Ops Zebra Muara Takus 2019

Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:58:41 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, (catatanriau.com)- Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra tahun 2019 digelar kembali tahun ini, seperti tahun sebelumnya Polda Riau memilih Sandi Operasi Zebra Muara takus.

 

 

Pagi ini, Rabu (23/10/2019) Polres Siak melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Muara Takus Tahun 2019.

 

Apel itu pun tampak dipimpin Oleh Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri dia membacakan amanat dari Kakor Lantas Polri.

 

 

Turut Hadir Pada Apel Gelar Pasukan Perwakilan dari Pemkab Siak,Dinas Perhubungan Kab.Siak,Dinas PU Kab.Siak,Dinas Kesehatan Kab.Siak,Jasaraharja dan Senkom sebagai Mitra Polri.

 

 

Operasi Zebra Muara Takus Tahun 2019 akan digelar selama 14 Hari Dari Tanggal 23 Oktober 2019 Sampai dengan tanggal 05 November 2019 dengan sasaran Kelengkapan Saat berkendara,kelengkapan surat surat kendaraan dan pelanggaran lalu lintas lain nya.

 

 

Kapolres Siak melalui Wakapolres Siak menyampaikan agar warga masyarakat Kabupaten Siak Khususnya selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan melengkapi kelengkapan seperti Helm yang SNI serta Surat Surat Kendaraan Saat berkendara.

 

 

"Tertib berlalu lintas jangan hanya pada saat Polisi menggelar Operasi karena takut di tilang terapi budayakanlah tertib berlalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain." Pungkas Kompol Hariri.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex