Terlihat Antusias Siswa siswi SMP Negeri 2 Minas atas kehadiran Brigadir Yoga di sekolah itu

SMPN 2 Minas Undang Brigadir Yoga Menjadi Pembina Upacara Sekaligus Beri Penyuluhan

Senin, 21 Oktober 2019 - 14:28:41 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, (catatanriau.com)-  Sesuai program OSIS SMP Negeri 2 Minas digelar, pihak sekloah itu pun mengundang seorang polisi yang murah senyum dan bersahaja yang ada di kampung Mandiangin, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, untuk menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 2 Minas tersebut. Senin (21/10/2019) pagi.

 

 

 

Dikatakan kepala SMP Negeri 2 Minas Mimi Suciani. SPd, pihaknya sengaja mengundang Bhabinkamtibmas kampung itu bertujuan untuk memotivasi siswa siswi agar lebih giat belajar dan berprestasi dalam bidang yang siswa-siswi mampu.

 

 

 

"Karena masa depan generasi muda bukan hanya tanggung jawab guru, orang tua, tapi juga tanggung jawab Tokoh Masyarakat seperti misalnya bapak polisi kita ini." Kata dia kepada wartawan.

 

 

Dalam kesempatan itu lanjut Mimi, Brigadir Yoga Suparno selaku Bhabinkamtibmas Mandiangin dia menghimbau agar siswa siswi SMP Negeri 2 Minas untuk tidak membawa motor sendiri kesekolah sesuai dengan Undang- Undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas pasal 77 ayat 1. Pasal 81 dan pasal 281.

 

 

 

"Brigadir Yoga juga mengajak siswa/i untuk menjauhi Narkoba, juga tindakan Asusila yang meresahkan masyarakat." Terang kepala sekolah yang ramah dan murah tersenyum itu.

 

 

 

Diterangkannya lagi bahwa Siswa siswi disekolah yang dipimpinnya itu sangat antusias dengan kedatangan Brigadir Polisi Yoga Suparno kesekolah itu, "karena mereka kagum sebagai Bhabinkamtibmas bapak Yoga ini selalu memberikan bimbingan, penyuluhan dan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan." Terang dia.

 

 

 

Lanjutnya, "semoga kerjasama ini tetap berlanjut antara pihak sekolah, orang tua dan tokoh- tokoh masyarakat demi pengembangan generasi yang berakhlak dan berjiwa intelektual." Harapannya.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex