Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SIK terlihat tengah memberikan arahan

Hari Ini Polres Siak Dan Jajaran Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden RI

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 12:24:48 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, (catatanriau.com)- Menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko Widodo, tanggal 20 Oktober 2019 esok, Polres Siak Siagaakan personel untuk pengamanan saat pelantikan Presiden.

 

 

Polres Siak dan Polsek jajaran gelar Apel Kesiapan Perlengkapan Perorangan dan Peralatan di Mako Polres Siak dan Polsek masing masing secara serentak, Sabtu (19/10/2019) pagi tadi dihalaman Kantor Polres Siak dipimpin langsung oleh kapolres Siak, AKBP Doddy F.Sanjaya, SH, Sik, Mik, didampingi oleh Waka polres Siak dan Pejabat Utama Polres Siak.

 

 

 

Apel gelar pasukan dimulai dengan pemeriksaan kelengkapan dan kesiapan personel Polres Siak yang disiagakan nanti baik fisik,sikap tampang maupun kelengkapan perorangan seperti tongkat dan borgol.

 

 

 

Seluruh Alat khusus dan Kendaraan Dinas Baik roda empat dan roda dua Juga Di cek kesiapan nya.

 

 

 

Kapolres Siak Menyampaikan kepada seluruh Personel yang mengikuti Apel Agar Tetap Siaga dan melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh,apabila situasi berkembang dan dapat mengacaukan keamanan Personel Sudah Siap menunggu perintah bergerak mengamankan dengan peralatan yang sudah disiapkan sebelumnya.

 

 

 

"Kepada Seluruh Perwira yang Telah ditunjuk saya juga tekankan juga harus mampu menjalankan misi dengan benar, harus mampu menjelaskan tugas kepada anggota dengan baik, memastikan tidak ada ketidakpastian dalam tugas. Sebagai control dan mampu memberikan arahan kepada anggota secara tegas dan jelas tidak bertele tele,” tutup AKBP Doddy.(*)


Laporan : IdrisH

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex