Idris Harahap Ketua MPKS Kecamatan Minas

Ketua MPKS Minas Dukung Penuh Pelantikan Presiden & Wakil Presiden Terpilih

Ahad, 13 Oktober 2019 - 12:44:11 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, (catatanriau.com)- Ketua  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS) Kecamatan Minas, Idris Harahap  mengatakan bahawa dirinya mendukung penuh pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Ir. Joko Widodo & K.H. Ma’aruf Amin. Hal itu dijelaskannya kepada Awak Media ketika ditemui dikediamannya Ahad  (13/10/2019) siang. 

 

 

Dikatakan Idris Harahap pelantikan presiden harus terlaksana dengan aman dan lancar. “pastinya kita berharap tak ada lagi yang namanya gejolak-gejolak untuk memicu penggagalan pelantikan presiden. Adapun pihak yang masih tidak terima akan hasil pemilu lalu, kita himbau untuk lebih dewasa dalam menyikapi Politik." Kata Idris.

 

 

Dia juga mengajak kepada kelompok maupun perorangan yang merasa tidak senang dengan Jokowi agar jangan sampai menimbulkan gejolak, dalam hal ini dia pun berharap agar masyarakat Kabupaten Siak dapat bersatu demi NKRI tercinta.

 

 

 

“Jadi sekali lagi kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Siak ini Khususnya, mari kita rajut persatuan, demi Indonesia maju, damai, dan unggul. Dan agar jangan mudah terpancing dengan komentar orang-orang yang memicu terjadinya perpecahan,” Imbuhnya.(*)


Laporan : Id

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex