Kanit Regident polres Siak Memberikan Ucapan selamat hari ulang tahun kepada rekan TNI di Koramil Tualang.

HUT TNI ke-74, Satlantas Polres Siak Bertandang Bawa Bolu Ultah Ke Makoramil 10 Tualang

Jumat, 04 Oktober 2019 - 16:26:22 WIB
Share Tweet Google +

 


 SIAK, (catatanriau.com)-  Dalam mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri, di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 74, Satlantas Polres Siak dipimpin oleh Kasatlantas AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK, yang diwakili oleh Kanit Regident Polres Siak Ipda Ricky Marzuki SH, bersama sejumlah Anggota mereka tampak bertandang ke Mako Koramil 10/Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Jumat (04/10/2019).

 

 

 

Kunjungan itu di samping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-74 yang di terima langsung oleh Danramil Tualang Kapten Inf Marulitua Lumban Tobing.

 

 

 

Dalam hal ini, Kanit Regident Polres Siak Ipda Ricky Marzuki SH dia menyampaikan atas nama pimpinan Satlantas Polres Siak mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, "bersama rakyat TNI kuat dan semoga sinergitas TNI Polri semakin solid serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tulang Khususnya." Ungkap Ipda Ricky.

 

 

 

Sementara terlihat Danramil Tualang  bersama anggota Koramil saat menerima kunjungan ini tampak bahagia serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dari rombongan Satlantas Polres Siak. "Dalam hal ini kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada rekan TNI di Koramil Tualang," kata Ipda Ricky.

 

 

Kegiatan itu pun tampak berlanjut dengan peniupan lilin dan pemotongan Kue Bolu Ulang Tahun oleh Danramil Tualang yang dibawa oleh Kanit Regident Polres Siak, serta diiringi dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun dan diakhiri dengan do'a bersama serta ramah tamah. ”Selamat HUT TNI ke 74, TNI – Polri semakin solid." Pungkas Ipda Ricky.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor .   : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex