Bayi perempuan ditemukan di kebun sawit di Siak

Penemuan Bayi Perempuan Dikebun Sawit Hebohkan Warga Siak

Rabu, 02 Oktober 2019 - 20:46:01 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, (catatanriau.com)-Warga yang bermukim diseputaran Dam Pintu air sekunder 7, antara perbatasan Desa Langkai dan Desa Buantan Besar kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau, pada Rabu (02/10/2019) Sekitar pukul 14:00 WIB siang tadi, mereka dihebohkan dengan penemuan Sorang bayi perempuan dalam kondisi masih bernyawa di perkebunan kelapa sawit milik warga didekat Dam pintu air tersebut.

 

 

 

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh Mbah No merupakan warga sekitar yang waktu itu hendak pergi keladangnya. Mbah No (48) menemukan bayi perempuan itu dalam keadaan telanjang.

 

"Kemudian Mbah No membuka baju kaosnya dan menutupi bayi tersebut dengan bajunya." Kata Kapolsek Siak Kompol M.Harahap melalui Panit Reskrim Polsek Siak Iptu Yeri. Rabu (02/10/2019) malam.

 

 

 

 

Kemudian lanjut dia, Mbah No pun segera bergegas melaporkan kejadian itu kepada Sugiono yang merupakan penghulu/kades Kampung Langkai.

 

 

"Lalu penghulu bersama istrinya beserta Babinkamtibmas Desa Langkai langsung menuju ke lokasi dan membawa bayi tersebut dari lokasi menuju Puskesmas Siak untuk mendapatkan perawatan." Jelasnya.

 

 

 

Kemudian lanjut dia, bayi itu kini telah di rujuk ke RSUD Kabupaten Siak.

 

"Kondisi bayi masihhidup dan bernyawa, jenis kelamin perempuan, berat 2.5 kg, panjang 48 Cm, tali pusat sudah kering di perkirakan sudah 2-3 hari. saat ini bayi sudah di mandikan dan di bersihkan serta di rawat oleh pihak RSUD Kabupaten Siak, adapun tindakan yang diambil, kita telah mengamankan barang bukti, dan pelaku masih dalam tahap penyelidikan kita." Pungkasnya.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor .   : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex